Wakil Gembala Sidang GBI Keluarga Allah

Ps. Jonatan Setiawan lahir di Solo, 22 Oktober 1978 sebagai putra kedua dari Pdt. Obaja Tanto Setiawan selaku Gembala Sidang GBI Keluarga Allah Solo. Di usianya yang remja, Ps. Jonatan terlibat aktif dalam pelayanan sebagai semain bass, drum bahkan sebagai Youth Pastor. Setelah menyelesaikan pendidikannya di SMU, Ps. Jonatan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Portland Bible College, Toronto dengan mengambil studi di bidang kepemimpinan kristen.

Tahun 1998, Ps. Jonatan kembali ke tanna air dan diutus oleh Pdt. Obaja untuk merintis GBI Keluarga Allah di Jogjakarta. Puji nama Tuhan, setelah melalui perjuangan panjang, GBI Keluarga Allah Jogjakarta telah memiliki jumlah jemaat sebesar 6.000 jiwa dengan 15x ibadah mingguan.

Tahun 2011, Ps. Jonatan kembali diutus untuk mengembangkan GBI Keluarga Allah Jakarta sembari tetap menjalankan tugasnya sebagai gembala di GBI Keluarga Allah Jogjakarta. Sampai saat ini, beliau sudah menggembalakan 2.000 cemaat di GBI Keluarga Allah Jakarta dan telah mengembangkan GBI Keluarga Allah dibeberapa tempat seperti Bandung dan Tangerang.

Tahun 2018, Ps. Jonatan dipercaya menjadi Wakil Ketua Keluarga Allah Global secara nasional. Dan saat ini Ps. Jonatan beserta istri Ps. Nita menetap untuk tinggal di Jakarta dengan ketiga puterinya : Jessica, Gaby dan Jane

Ps. Nita Setiawan mengawali pelayanan di GBI Keluarga Allah Solo sebagai pendoa syafaat di Departemen Remaja. Bersamaan dengan hal tersebut, beliau juga dengan gigih membangun Persekutuan Doa di salah satu SMP terfavorit di Kota Solo. Hingga suatu saat, kegerakan doa yang dibangun Ps. Nita bersama teman-temannya menjadi kegerakan yang luar biasa seringa pinam sekolah mengadopsi kegerakan tersebut menjadi kegerakan doa harian sebelum pelajaran dimulai serta menjelang ujian sekolah.

Setelah menyelesaikan pendidikan menengah atas di Kota Solo, Ps. Nita melanjutkan studi di Portland Bible College di Toronto. Sepulang dari menyelesaikan studi di sana, beliau aktif membantu Ps. Jonatan dalam merintis GBI Keluarga Allah di Jogjakarta. Setelah menikah dengan Ps. Jonatan, Ps. Nita banyak berperan sebagai Ibu Gembala. Beliau berhasil merintis pelayanan Konsolidasi Jiwa Baru di Jogjakarta sekaligus mentari Ketua Departemen Anak di sana.

Tahun 2011, Ps. Nita bersama Ps. Jonatan berpindah ke Jakarta untuk melayani jemaat GBI Keluarga Allah Jakarta. Beliau menjalankan tugasnya sebagai Staff Gembala Lokal GBI Keluarga Allah Jakarta. Saat ini, Ps. Nita mengemban tugas baru yakni sebagai Kepala Divisi Media Global dan Kepala Divisi Kids Global. Selain itu, Ps. Nita juga memiliki peranan yang sangat penting sebagai Koordinator Global antar Dept. KA Worship, Dept. Event Organizer dan Dept. Media.