2020 Tahun Kemuliaan Tuhan

BACAAN HARI INI
Habakuk 2:6-20

RHEMA HARI INI
Habakuk 2:14 Sebab bumi akan penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN, seperti air yang menutupi dasar laut.

Apapun yang disentuh oleh ahlinya, pasti akan mengalami perubahan. Seorang anak kecil yang memainkan piano dengan kemampuannya yang terbatas, ketika sang maestro piano ikut memainkan jemarinya di tuts-tuts piano, tiba-tiba bisa menghasilkan sebuah alunan musik yang sangat indah.  Apapun yang disentuh oleh ahlinya pasti berubah.

Tuhan memberikan rhema kepada kita bahwa tahun 2020 ini adalah tahun kemuliaan Tuhan. Ini artinya bahwa Tuhan akan menyatakan kemuliaan-Nya yang dahsyat di tengah-tengah kita. Dan apapun yang disentuh oleh kemuliaan Tuhan pasti akan mengalami perubahan. Tidak peduli segelap apapun keadaan di sekeliling Anda saat ini, ketika kemuliaan Tuhan dinyatakan maka kemuliaan itu pasti akan mengubahkan hidup Anda.

Ikutilah seri baru kotbah bulan Januari 2020 yang berjudul “The Year of God’s Glory” atau “Tahun Kemuliaan Tuhan.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
Tangkap, imani, dan percayai bahwa TAHUN 2020 adalah TAHUN KEMULIAAN TUHAN.

APLIKASI
1.    Apakah Anda percaya bahwa tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang penuh dengan kemuliaan Tuhan?
2.    Keadaan apakah di hidup Anda yang membutuhkan kemuliaan Tuhan untuk mengubahkannya?
3.    Apa respon Anda terhadap janji firman Tuhan ini?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa, kami bersyukur untuk janji firman-MU bahwa tahun 2020 ini adalah tahun kemuliaan Tuhan. Kami mau menangkap dengan iman percaya kami dan melakukan setiap petunjuk-MU dalam hidup kami. Kami percaya kemuliaan-MU nyata atas hidup kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”