72 Jiwa Baru Membanjiri Keluarga Allah Bandung

 

Keluaran 34:10
Firman-Nya: “Sungguh, Aku mengadakan suatu perjanjian. Di depan seluruh bangsamu ini akan Kulakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib, seperti yang belum pernah dijadikan di seluruh bumi di antara segala bangsa; seluruh bangsa, yang di tengah-tengahnya engkau diam, akan melihat perbuatan TUHAN, sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, sungguh-sungguh dahsyat.

Lawatan besar sedang Tuhan kerjakan atas gereja kita. Tuhan percayakan jiwa-jiwa baru hadir dalam setiap ibadah kita. Seperti yang Tuhan kerjakan dalam Ibadah Ucapan Syukur Perayaan Ulang Tahun Keluarga Allah Bandung, Tuhan kirimkan 72 JIWA BARU. Ruangan terisi penuh dan banyak pelayan Tuhan yang akhirnya mengikuti ibadah dengan berdiri, duduk ditangga dan dilantai karena begitu banyaknya yang hadir mengikuti ibadah.

Lawatan Tuhan yang dahsyat juga Tuhan kerjakan saat sesi doa pengurapan yang dipimpin oleh Bapak Gembala, Pdt. Obaja Tanto Setiawan. Banyak jemaat dan pelayan Tuhan dilawat luar biasa dahsyat. Hati yang haus dan lapar akan hadirat-Nya menjadi kunci untuk dapat menerima jamahan Tuhan dalam hidup setiap orang.

Ini saatnya, setiap kita dibangkitkan dan dapat dipakai Tuhan untuk tuaian jiwa yang besar, yang akan Tuhan nyatakan atas hidup dan pelayanan kita.