Ada Mujizat Dalam Penyembahan di Pondok Daud

Shallom semua saudara seiman yang terkasih didalam Yesus. Berawal dari November tahun lalu, saat itu anak kami mengalami sembelit sudah seminggu tidak bisa BAB sama sekali. Padahal sudah kami berikan pencahar melalui dubur sampai kadang sehari 2 tube. Bukan hanya itu saja, bahkan sampai ditambah obat pencahar yang diminum. Sampai akhirnya terpaksa harus dikeluarkan menggunakan glycerin di RS baru bisa keluar. Itupun tidak semua BAB keluar karena perut masih menggembung dan masih terdapat BAB di perutnya.

Menurut pemeriksaan dokter anak, memang sejak usia 3 tahun BAB nya cenderung kurang lancar dan rutin, padahal pola makan sudah kami ubah tinggi serat dan minum air sudah banyak. Singkat cerita kami bawa anak kami pindah ke beberapa orang dokter anak lain dan kami juga mencari terus informasi dari beberapa literatur di internet tetapi tetap saja BAB harus menggunakan pencahar minum dan dubur selama hampir 2 bulan. Akhirnya sampai pada vonis salah satu dokter yang melihat dari pemeriksaan USG bahwa anak kami mengalami megarectum, dan penyembuhannya harus melalui operasi yang kompleks dan biaya yang cukup besar.

Kami sangat down dan ketakutan karena anak kami baru berusia hampir 5 tahun. Membayangkan harus operasi dan operasi usus bisa beresiko terjadi infeksi yang bisa membahayakan nyawa pasien, kami sedih dan putus asa. Lalu kami tergerak untuk berdoa ke Pondok Daud, karena kami ingat anak kami juga kami peroleh dari berdoa di Pondok Daud setelah 10 tahun pernikahan kami. Kami imani Tuhan pasti berikan anak yang terbaik dan sehat tidak ada kelainan apapun bagi kami. Kami bergumul dalam doa di Pondok Daud, singkat cerita mujizat benar-benar terjadi. Hanya dengan terus berdoa dan berdoa dan berdoa lagi, anak kami sekarang bisa rutin BAB dan cenderung semakin hari semakin lancar dan semakin gampang keluarnya, tidak keras dan tidak kesakitan seperti dulu lagi.

Kami juga tangkap dengan iman apa yang Pak Obaja saksikan bahwa saat KKR bahkan dari live streaming pun bisa dijamah oleh Tuhan. Dan kami mengalami sendiri bagaimana Tuhan lebih berkuasa dari segala vonis dunia medis, karena hanya Tuhan yang berkuasa atas hidup kita. Tuhan bisa menyembuhkan apapun sakit kita, bahkan separah apapun kondisi kesehatan kita hanya dalam sekejap mata. Satu hal mau saya tekankan JANGAN PERNAH MENYERAH DAN BERHENTI BERDOA serta BERHARAP HANYA PADA TUHAN KARENA MJIZATNYA SUNGGUH NYATA DAN MASIH TERJADI SAMPAI HARI INI bagi kita yang sungguh-sungguh berharap dan memohon padanya. Salah satunya melalui rutin mengikuti Pondok Daud, selain membawa kelegaan dan kedamaian dalam hidup kita sehari-hari, banyak mujizat yang terjadi di Pondok Daud. Karena hadirat Tuhan mampu mengubahkan segala yang tidak baik menjadi baik, Amin.

Narasumber : Chandra G – Jemaat Keluarga Allah Solo