Ada Yesus Yang Terus Membawa Sukacita

Shalom saya ingin bersaksi atas Mujizat Tuhan yang saya alami. Dulu kalau rasa kecapean yang over saya pasti ngalami rasa sakit dibagian saraf leher atas hingga kepala bagian belakang kalau kambuh itu rasanya sakit sekali. Karna sakit itu dulu saya pernah cukup lama dirawat di Rumah Sakit. Dan anehnya saya tidak pernah diberitahu apa penyakit saya, saya pun tidak ingin tahu dan samaskali tidak tertarik mencari tahu sakit apa itu..Walaupun terkadang kalau kambuh sampai parah tapi saya enggan check up ke dokter, alasannya karena sejujurnya saya takut.. saya takut sekali kalau saya tahu apa sakit itu dan kalau itu akan membahayakan hidup saya.

Cuma 1 pesan dari dokter saat itu yaitu kalau sakit itu kambuh jangan smpai membuat saya mimisan karena itu sudah masuk vase parah. Paling terasa sakit itu saat pelayanan.. karena diwajibkan harus all out, harus lompat-lompat dengan keadaan pakai high heel..padahal kalau lompat itu kepala saya seperti terbentur-bentur & itu sakit banget rasanya.. tapi Puji Tuhan, Tuhan selalu memampukan saya untuk tetap tampil baik walaupun terkadang saat pulang rumah saya harus menangis kesakitan. Beberapa waktu yang lalu saya sering sekali untuk cuti pelyanan. Bahkan pernah saya tidak mengikuti pertemuan singer agar tidak dijadwal di bulan berikutnya.

Bulan Juni yang lalu saya drop, kepala saya sakit dan hidung saya berdarah (mimisan) saya sangat terkejut dan saya takut sekali. Hampir 2 bulan lamanya saya terintimidasi dengan ketakutan yang mendalam..saya berfikir bahwa saya akan mati.

Saat-saat itu saya menjadi npribadi yang tertutup dan mengasihani diri sendiri. Saya berusaha setiap kali di depan orang-orang…semua baik-baik saja saya tidak ingin terlihat lemah karena bagi saya orang lemah itu menyusahkan. Sampai suatu ketika hal yang luar biasa terjadi dalam hidup saya. Saat itu Pak Jo berdoa bahwa kutuk sakit penyakit di lepaskan. Dengan iman yang mantap saya tangkap dan saya katakana kepada tubuh saya sendiri ” in the name of Jesus.. I am Heal!!

Dan benar saudara sejak saat itu sakit saya berangsur-angsur sembuh.. saya tidak lagi ngalami sakit meskipun lompat-lompat saat pelayanan, bahkan sekarang saya lebih ekspresif lagi. Sejak saat itu saya todak lagi sedih dan mengasihani diri saya sendiri. Saya selalu bersukacita..  saya kleimkan tubuh saya milik Kristus.. dan oleh bilur-bilurNya saya sudah sembuh sempurna!

Saudara.. apapun persoalan yand Anda hadapi saat ini .. mungkin datang bertubi-tubi bahkan sampai tidak mempedulikan perasaanmu.. tapi berjanjilah pada-Nya bahwa “kamu akan tetap berpegang pada pengharapan!” Jangan pernah lepaskan pengharapanmu.. Jangan pernah ijinkan masalah mempengaruhi sukacita kita.. saat engkau alami titik terendah sekalipun dalam hidup mu bahkan sampai harus melewati lembah kekelaman.. teruslah mengucap syukur dan ingatlah masih ada Yesus.. Berserulah..panggil nama Tuhan Yesus..

 

Losi Singer GBI Keluarga Allah Yogyakarta