AKSES KUNCI DAUD MELALUI PONDOK DAUD

RHEMA HARI INI

Wahyu 3:7 “Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.

Terlahir dari keluarga biasa dan kerap mengalami kesulitan ekonomi, membuat Sari kecewa terhadap Tuhan dan menyerah atas hidupnya. Ia sangat merindukan pertolongan Tuhan yang dahsyat dalam hidupnya. Namun, sekalipun ia telah berdoa dan berusaha, perubahan besar yang ia harapkan tak kunjung dirasakannya. Sampai suatu hari, seorang teman mengingatkannya untuk membangun kehidupan pujian dan penyembahan kepada Tuhan. Ia pun belajar bagaimana menyenangkan hati Tuhan sampai menyentuh hati Tuhan melalui pujian serta penyembahan. Melalui penyembahan, ia mempersembahkan hati yang hancur kepada Tuhan dan Tuhan sembuhkan hati serta jiwanya. Dengan diiringi doa profetik, ia berdoa agar Tuhan mengubahkan hidupnya dan menghancurkan kutuk-kutuk keturunan, kemiskinan, kesehatan, serta membawanya naik dan bukan turun.

Perlahan tetapi pasti, hidupnya, pola pikirnya, dan sikapnya berubah lebih positif. Berkat-berkat baru datang dalam hidupnya dan membuktikan bahwa Tuhan mendengar dan menjawab doa-doanya dengan cara yang ajaib. Ia mendapat pekerjaan yang baik, hatinya yang hancur disembuhkan, dan ia tidak kekurangan sesuatu pun yang baik. Sekalipun situasi pandemi menyerang seluruh dunia, Tuhan memeliharanya dengan favor yang luar biasa.

Ya, pujian dan penyembahan yang menyenangkan hati Tuhan memberi kita akses kunci Daud untuk membuka tingkap-tingkap langit. Pintu-pintu yang tertutup akan dibuka-Nya dan tidak ada yang dapat menutupnya. Terutama di masa pandemi seperti sekarang, saat seluruh dunia mengharapkan pertolongan Tuhan. Meski pembatasan masih terus diperpanjang, kiranya tidak membuat kita menjadi kendor. Mari layangkan mata kepada Tuhan dan bersemangat membangun kembali Pondok Daud di mana pun kita berada. Teruslah mengetok, agar pintu terus dibukakan Tuhan lebar-lebar dan banjir mujizat terjadi!

RENUNGAN

Orang yang membangun Pondok Daud AKAN DIBERI AKSES KUNCI DAUD untuk MENYENTUH HATI TUHAN, sehingga semua pintu yang tertutup akan terbuka bagi kita.

APLIKASI

1. Pintu apa sajakah yang masih tertutup dalam hidup Anda?
2. Apa yang akan Anda lakukan terhadap pintu tersebut?
3. Bagaimana caranya supaya Anda dapat mengakses kunci Daud?

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan Yesus, kami mau membangun kembali Pondok Daud dan menyenangkan hati-Mu. Kiranya Engkau membukakan pintu-pintu yang tertutup dan mendatangkan mujizat dahsyat yang mengubahkan hidup kami.
Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!