Ambil Bagian Dalam Worldwide Revival

ReKA Video

 

Berlangganan ReKA Video melalui:

youtube

ReKA Audio

n

Klik tombol segitiga untuk mendengarkan pembacaan Renungan Keluarga Allah hari ini.

Bacaan Alkitab Setahun

pablo (1)

Klik gambar diatas untuk membaca dan mendengarkan pembacaan Alkitab Setahun untuk hari ini.

BACAAN HARI INI
Matius 28:1-20

RHEMA HARI INI
Matius 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Damir dan Tabitha Paroci adalah pasangan misionaris yang merintis Keluarga Allah di Serbia. Meskipun dengan sumber daya yang serba terbatas, tetapi roh mereka menyala-nyala untuk bisa dipakai Tuhan membawa kegerakan sampai ke bangsa-bangsa. Hambatan serta tantangan mereka lalui dengan sukacita dan iman percaya bahwa Tuhan pasti memberikan kemenangan bagi mereka.

Mujizat demi mujizat Tuhan nyatakan dalam perjalanan pelayanan mereka. Dari yang tidak ada, dijadikan-Nya ada secara ajaib dalam anugerah serta waktu-Nya yang terbaik. Tuhan terus menambahkan jiwa-jiwa dalam pelayanan mereka. Bahkan beberapa di antara mereka mengambil keputusan untuk dibaptis. Saat ini, Damir dan Tabitha memiliki kurang lebih tiga puluh jiwa dalam penggembalaan mereka. Pemeliharaan Tuhan pun nyata bagi mereka dalam hal-hal sederhana yang mereka alami sehari-hari.

Ketika kita ikut mengambil bagian dalam berjuang mewujudkan worldwide revival, hati Tuhan pun disukakan dengan hidup kita. Kita akan merasakan perkenanan-Nya nyata atas hidup kita. Masalah pasti selalu ada, rintangan serta tantangan tidak mungkin absen dari hidup kita, tetapi ketika perkenanan-Nya dinyatakan, satu per satu persoalan hidup kita akan dikerjakan Tuhan secara ajaib. Itu sebabnya, marilah kita belajar melakukan sesuatu yang menyenangkan hati Tuhan. Lakukan apa yang menjadi keinginan hati-Nya, perjuangkan apa yang menjadi kerinduan-Nya, yaitu jiwa-jiwa, maka kita akan merasakan penyertaan-Nya yang sempurna itu selalu ada dalam hidup kita.

RENUNGAN
Ikutlah AMBIL BAGIAN dalam berjuang mewujudkan WORLDWIDE REVIVAL, sehingga HATI TUHAN DISUKAKAN melalui hidup kita.

APLIKASI
1. Apakah Anda sudah mengambil bagian dalam berjuang mewujudkan worldwide revival?
2. Mengapa kita harus mengambil bagian dalam memperjuangkan worldwide revival?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya Anda bisa mengambil bagian dalam worldwide revival?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, terima kasih karena Engkau memberikan kepercayaan yang sangat besar bagi kami untuk bisa turut mengambil bagian dalam worldwide revival yang akan Engkau kerjakan. Terima kasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Hakim-Hakim 19-21
Lukas 7:31-50