API TUHAN MEMBUKA JALAN BAGI MUJIZAT

RHEMA HARI INI

Kisah Para Rasul 5:12 Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat.

Dalam sebuah ibadah kita sering mendengar ajakan pendeta pembicara untuk mengatakan ‘AMIN’ jika kita mendengar janji atau mujizat Tuhan yang luar biasa. Ajakan ini bukan karena sang pembicara ingin merasa di dengarkan dan diresponi, tetapi Amin yang kita ucapkan sepenuh hati, ternyata sangat berpengaruh pada api iman di hati kita. Ketika kita meragukan apa yang kita dengar dan dalam hati kita menyanggahnya, maka iblislah yang akan bekerja. Sebaliknya jika kita berseru “Amin!”, meskipun kita belum tahu caranya dan bagaimana hal itu akan terjadi, maka Roh Kudus yang akan menciptakan situasi ataupun kondisi, supaya apa yang kita amin kan, sungguh-sungguh bisa terjadi dalam hidup kita.

Akan ada semangat baru yang mulai mengalir, iman yang timbul dan akan ada kobaran api yang mulai meletup di hati kita. Para ahli mengatakan, sumber penyakit tidak sepenuhnya berasal dari luar, tetapi yang lebih berpengaruh adalah apa yang ada di dalam hati dan pikiran kita. Alkitab kita sudah terlebih dahulu mengatakannya, hati yang gembira adalah obat yang manjur. Oleh sebab itu kita pasti pernah mendengar kesaksian bagaimana orang yang sakit begitu parah, bisa menerima mujizat kesembuhan ketika imannya bangkit. Bagaimana keadaan yang seperti sudah tidak tertolong lagi, bisa mengalami pembalikan yang tidak masuk akal. Semua itu bisa terjadi ketika ada Api Roh yang menyala.

Di bulan September yang istimewa ini, mari kita semua jangan lagi pasif menanggapi pesan firman Tuhan. Kado rhema Tuhan untuk gereja kita adalah, Let The Fire Fall! Biarkan Api-Nya turun! Terima dengan iman, tanggapi dengan sepenuh hati saat Bapak dan Ibu Gembala kita melepaskan impartasi dan pengurapan. Teriakkan “Amin!” saat Api Roh Kudus dicurahkan. Sebab Api Tuhan lah yang akan membuka jalan untuk mujizat terjadi dalam hidup kita. Setelah Api itu berkobar, maka hujan jawaban doa, hujan berkat, hujan mujizat, hujan terobosan, hujan kemenangan akan Tuhan kerjakan dalam hidup kita. Amin. (PF)

RENUNGAN

Api Tuhan MEMBUKA JALAN bagi MUJIZAT untuk TERJADI di hidup kita.

APLIKASI

1. Pernahkah Anda merasa mujizat begitu sulit terjadi dalam hidup Anda?
2. Menurut Anda, mengapa hal itu bisa terjadi?
3. Bagaimana cara Anda untuk mengobarkan kembali Api Tuhan dalam hati dan hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan Yesus, ampuni kami jika kami sempat lalai dan membiarkan Api Roh kami meredup bahkan padam. Kini kami mau berfokus hanya kepada-Mu. Turunkan Api-Mu Tuhan, kobarkan hati setiap kami. Untuk kami bisa menyala-nyala melayani dan bergerak maju menuju rencana-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!