ARAHKAN PIKIRAN KITA PADA YESUS

RHEMA HARI INI

Ibrani 12:2a Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan,

Siang itu, bu Febe Nanik seorang pelayan Tuhan di GBIKA Widuran Solo, menyaksikan bagaimana Tuhan menyembuhkan tulang belakangnya dengan ajaib di program Kata Hati Radio El Shaddai FM. Bu Febe Nanik diijinkan Tuhan mengalami jatuh dari tempat yang agak tinggi, bahkan mengalami cidera tulang belakang yang cukup parah, namun oleh kekuatan doa yang bu Febe lakukan dan perkataan profetik disertai minyak urapan, mampu menggerakkan hati Tuhan, mujizat kesembuhan ilahi pun terjadi. Tidak hanya itu saja, keluarga bu Febe Nanik mengalami pemulihan keluarga dan suaminya pun dijamah Tuhan melalui peristiwa tersebut.

Serangan balik adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah peperangan. Namun demikian, selengkap senjata Allah, adalah kelengkapan rohani yang Tuhan berikan, agar kita dapat menghadapi serangan balik dari Iblis. Pertahanan yang terkuat dalam menghadapi serangan balik adalah iman. Iman yang kuat dan teguh, disertai dengan mata rohani yang melihat Yesus sebagai pemimpin dan sumber kemenangan, membuat hati kita teguh.

Seperti halnya bu Febe Nanik, selama vonis dokter muncul untuk diagnosa cidera tulang belakang dan intimidasi iblis, seringkali membuat hatinya bergetar, namun dia menyerahkan segala perasaan yang berkecamuk kepada Yesus. Imannya telah mendatangkan mujizat kesembuhan dan pemulihan bagi dirinya dan keluarganya.

Selama kita hidup, masalah, badai kehidupan selalu datang silih berganti. Bahkan seringkali Tuhan memberikan duri dalam daging kita, supaya kita melekat dan terfokus pada Yesus Sang Juruselamat. Iman percaya yang kuat dapat memindahkan gunung pergumulan dan sakit penyakit, bahkan menjadikan kita saksi Kristus yang gagah dan perkasa dalam menjalani kehidupan.

RENUNGAN

Jangan tercekam oleh besarnya masalah, melainkan ARAHKAN KEMBALI fokus kita KEPADA YESUS sehingga kita bisa BERDIRI TEGUH DALAM IMAN.

APLIKASI

1. Apa yang menyebabkan kita menjadi kurang fokus kepada Tuhan Yesus?
2. Mengapa kita harus memfokuskan hidup kita pada Yesus dan berdiri teguh dalam imanNya?
3. Bagaimana supaya kita senantiasa berdiri teguh dalam iman kita kepada Tuhan Yesus?

DOA UNTUK HARI INI

Roh Kudus ingatkan dan ajari kami agar kami senantiasa berfokus kepada Engkau dan berdiri teguh dalam iman kepadaMu. Sehingga kami selalu teguh setiap saat dalam petunjuk dan tuntunanMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!