BAGIAN TERBAIK DALAM JUMLAH YANG TIDAK TERBATAS

RHEMA HARI INI

Yohanes 3:34 Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas.

Seorang sales vitamin ditraining sedemikian rupa agar semakin handal dalam mempromosikan produknya. Setelah sang atasan merasa sales ini mampu, maka iapun mengutus salesnya untuk berkeliling memasarkan produk mereka. Sang sales pun mencari tempat mana yang tepat untuk ia bisa mempromosikan produk vitaminnya. Akhirnya ia menuju satu desa dibawah kaki gunung yang masih terpencil dan jauh dari kata maju. Sales ini pun menerapkan semua ilmu yang sudah ia dapatkan saat menjalani masa training.

Alhasil banyak warga desa yang tertarik dengan produk vitaminnya. Warga jadi makin sehat dan penjualan produk vitamin itu laku keras. Sang sales bahkan sampai kewalahan untuk menyediakan pesanan vitamin tersebut. Melihat kinerja sang sales yang kompeten maka sang atasan memberikan bonus yang cukup besar. Ditambah dengan sarana transportasi pribadi supaya makin lancar dalam memasarkan produk vitamin mereka.

Dari ilustrasi diatas kita mengerti bahwa orang dunia saja ketika mengutus anak buahnya dan membuahkan keberhasilan, maka bonus yang besar telah di sediakan. Terlebih lagi dengan Bapa kita di sorga, yang teramat kaya dan pemilik segalanya. Pengurapan porsi ekstra pasti kita terima saat kita menyukakan hati Tuhan. Ketika kita bergerak memberitakan injil keselamatan dan menjangkau banyak jiwa bagi kemuliaan-Nya, berkat yang tanpa batas akan senantiasa mengiringi langkah kita. Semua yang terbaik telah Tuhan sediakan dalam jumlah yang tidak terbatas, bagi kita yang siap diutus dan diurapi oleh Tuhan.

RENUNGAN

Tuhan kita KAYA, dan bagian terbaik yang Dia sediakan buat kita jumlahnya TIDAK TERBATAS.

APLIKASI

1. Apa yang akan Anda kerjakan agar Anda bisa menerima berkat yang tidak terbatas dari Tuhan?
2. Ujilah hati Anda, masihkah ada penghalang yang membuat Anda belum bisa melakukan apa yang Tuhan perintahkan?
3. Bagaimana cara Anda untuk menyingkirkan halangan di depan Anda dan meraih bagian terbaik yang telah Tuhan sediakan?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapaku yang baik, kami percaya ketika Engkau mengutus kami untuk memberitakan kabar keselamatan, Engkau sendiri yang memback up hidup kami. Dan kami tahu Bapa, ketika kami taat melakukan apa yang Engkau kehendaki maka berkat dan pengurapan yang tidak terbatas telah Engkau sediakan bagi kami. Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!