Bangkit Menjadi Teranglah!

BACAAN HARI INI
Mazmur 97:1-12

RHEMA HARI INI
Mazmur 97:11 Terang sudah terbit bagi orang benar, dan sukacita bagi orang-orang yang tulus hati.

Yesaya 60 bertabur janji-janji Tuhan yang sangat luar biasa. Dan lebih luar biasanya lagi, semua janji firman Tuhan di dalam Yesaya 60 tersebut adalah rhema yang Tuhan berikan bagi kita dan gereja kita di tahun 2020 ini. Itu artinya, Tuhan berjanji akan menggenapi semua firman di Yesaya 60 itu bagi kita di tahun 2020 ini.

Namun perlu kita ingat bahwa kunci penggenapan Yesaya 60 itu adalah kita harus bangkit menjadi terang. Itu artinya kita harus bangkit melakukan bagian kita, hidup dalam terang kebenaran firman Tuhan. Ayat rhema hari ini mengatakan bahwa terang terbit bagi orang benar, bukan orang yang tidak benar. Itu sebabnya supaya kita bisa mengalami janji-janji Tuhan dalam Yesaya 60 maka kita harus hidup di dalam kebenaran sesuai dengan ketetapan Tuhan. Hanya ketika kita bangkit menjadi terang untuk hidup di dalam ketetapan Tuhan, maka tahun ini kita pasti akan mengalami penggenapan janji-janji-NYA yang luar biasa di dalam Yesaya 60.

Ikutilah seri baru firman Tuhan bulan Februari ini yang berjudul “Arise and Shine!” atau “Bangkit Menjadi Teranglah!” sesi satu berjudul “The Covenant Of Blessing” atau “Perjanjian Berkat.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
Saat kita BANGKIT, Tuhan akan menyatakan TERANG-NYA atas hidup kita sehingga kita BERSINAR bagi kemuliaan-Nya.

APLIKASI
1. Mengapa kita harus bangkit menjadi terang?
2. Bagaimana kita bangkit menjadi terang?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya Anda bisa mengalami janji-janji Tuhan di dalam Yesaya 60?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, tuntun kami berjalan di dalam terang kebenaran firman-MU supaya kami bisa bangkit menjadi terang dan hidup kami penuh dengan kemuliaan-MU. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”