Baptisan Air yang Disertai dengan Baptisan Roh Kudus

Luar biasa! Baptisan Air yang diadakan bertepatan dengan Pentakosta tahun ini sangat luar biasa. Lawatan Tuhan terjadi bagi anak-anakNya yang melangkah mengikuti baptisan air hari ini.

Berikut kesaksian dari mereka yang hadir dalam acara baptisan air kali ini:

Kesaksian dari Pdt. Yohanes Harun (Staff Gembala Global):

“Luar biasa !!! Hari ini GBI Keluarga Allah Widuran Solo membaptis 105 orang.
Baptisan kali ini benar benar luar biasa! terjadi seperti yg di sampaikan pak Obaja tentang baptisan air disertai baptisan Roh Kudus.
Pak Obaja mengajak jemaat yg belum baptis supaya melangkah baptis bertepatan dg Pentakosta, hari Pencurahan Roh Kudus.

Saat jemaat respon, hari ini baptisan tidak hanya terjadi baptisan air saja tetapi mereka juga mengalami baptisan Roh Kudus.
90% dari orang-orang yang dibaptis mengalami pelepasan dan kepenuhan Roh Kudus.
Saya percaya ini baru awalnya saja dan akan terjadi tiap Minggu saat baptisan air diadakan.”

Kesaksian Ibu Andra (Fulltimer yg menangani baptisan air)

Ketika diumumkan bahwa baptisan air tgl 15 Mei ini adalah Baptisan spesial Pencurahan Roh Kudus dari Pak Obaja, jemaat mulai antusias.
Hingga Sabtu pagi jumlah yg mendaftar 55 peserta dan terus bertambah.
Sabtu malam sebenarnya saya ingin sekali ikut KKR tetapi krn saya harus menyiapkan baptisan air hari minggunya saya memilih tetap di kantor sekretariat untuk mempersiapkan dan melayani jemaat yg mendaftar baptis.
Sabtu malam itu saya masih sms mengingatkan peserta satu persatu dan dibantu teman equipment saya juga menata kursi peserta untuk baptisan minggu.
Sampai hari minggu sejak pagi banyak peserta yg mendaftar jumlahnya mencapai 103 orang.
Pada awal sebelum pengarahan ada satu peserta yg masih dilawat Tuhan sejak KKR sabtu malam, tangannya terus bergerak tidak mau berhenti. Ketika pengarahan selesai sehabis pengumuman dan foto bersama saya turun untuk mengatur dan melihat prosesi baptisan yg sudah berlangsung di bawah krn pengarahan ada di lantai di atas.
Begitu turun saya rasakan hadirat Tuhan yg luar biasa, bahkan ketika peserta baptis mulai mendapat lawatan saya yang melihat tak kuasa menitikkan air mata bahwa Roh Kudus benar-benar tercurah hari ini,

Pak Obaja benar-benar menggerakkan di saat yg tepat.

Waktu itu saya masih sibuk mengatur baptisan, tetapi setelah saya pastikan semuanya sudah lancar saya putuskan untuk duduk diam membantu singer sambil sedikit mengarahkan wl.

Lawatan terus terjadi hampir semua merasakan jamahan Roh Kudus…benar-benar saya rasakan Roh Kudus tercurah..sampai tiba-tiba saya merasakan tangan kiri saya kok seperti kesemutan.

Saya merasakan damai dan kelegaan yg luar biasa dari Tuhan. Baptisan Air kali ini benar-benar luar biasa saya yg sudah bertahun2 melayani di baptisan Air sangat merasakan bahwa Baptisan Air hari ini benar2 berbeda.
Pencurahan Roh Kudus, lawatan Tuhan benar2 dicurahkan.

Kesaksian Bp. Sujud – pelayan sound baptisan air.

Saya biasa tugas sound di baptisan, dari awal pengarahan baptisan sampai proses baptisan saya merasakan hadirat lawatan yang kuat.
Di antara jemaat yang baptisan air seperti kekuatan Tuhan menjamah begitu luarbiasa.
Ada jemaat yang habis kecelakaan walau kakinya sakit kita menyarankan di balut plastik saja biar nggak kena air dia menjawab tdk usah nanti kena air pasti sembuh.
Banyak yang menerima lawatan Roh Kudus. Ketika mereka menunggu giliran dibaptis, mereka berbahasa roh, berdoa, dan manifestasi.

Hadirat Tuhan sungguh luar biasa saya rasakan beda dengan baptisan air sebelum nya.
Saat baptisan air selesai, Andra mengalami lawatan. Kemudian saya di doakan pak Harun, dan sayapun dirawat Roh Kudus.
Satu hal yang saya rasakan ada kelegaan dan kekuatan yang baru, karena selama 10 hari tugas KKR saya tdk bisa fokus, saat di doakan ada kuasa Tuhan menjamah saya, saya berbahasa Roh, ada kelepasan, ada kekuatan yang baru yang Tuhan beri.
Tuhan tahu dan mengerti setiap kehausan dan kerinduan setiap anaknya.