Bebas Hutang!

BACAAN HARI INI

Roma 13 : 8 – 14

RHEMA HARI INI

Roma 13:8a Janganlah kamu berhutang apa-apa kepada siapapun juga…

Berikut ini adalah salinan dari sebuah iklan yang dicetak dalam The East Africa Standard di Nairobi, Kenya: “Saya, Allan Alia Waniek Harangui, dengan alamat PO BOX 40380, Nairobi, telah mendedikasikan pelayanan saya kepada Tuhan Yesus Kristus. Saya harus memperbaiki kesalahan saya di waktu-waktu yang lalu. Jika saya berhutang kepada Anda, atau merugikan Anda secara pribadi atau perusahaan yang mana saja dimana saya adalah direktur atau mitranya, yaitu, Guaranteed Service, Ltd. Waterpumps Electrical and general, Co., Sales and service, Ltd. Tolong hubungi saya atau kuasa hukum saya, JL Kibicho and Company Advocates, untuk membereskannya. Jumlah berapapun tidak akan dipermasalahkan. Tuhan dimuliakan.”

Hidup di dalam Kristus yang sesungguhnya adalah hidup yang berbuah lebat dan membawa nama Tuhan dipermuliakan. Jika kita masih terus menerus terjebak dalam hutang, kita akan sulit membawa nama baik Tuhan kita kepada dunia. Tuhan ingin setiap kita menjadi orang yang diberkati, termasuk menjadi orang yang bebas dari ikatan perbudakan hutang.

Maka tangkap rhema Firman Tuhan ini: Tuhan kita adalah Tuhan Pembebas Hutang!!! Tahun 2015 ini akan menjadi tahun kebebasan hutang bagi kita, keluarga kita, dan orang-orang yang kita kasihi!!! Jangan ragu-ragu untuk meminta dan berdoa kepada Tuhan mengenai pelunasan hutang-hutang Anda. Tuhan mau dan sanggup membebaskan kita dari hutang, asal kita percaya penuh kepada-Nya dan bertindak sesuai dengan petunjuk-Nya. Milikilah iman yang teguh dan lakukanlah tindakan iman sesuai dengan petunjuk Tuhan atas hidup kita.

RENUNGAN

Percayalah bahwa keinginan Tuhan adalah Anda BEBAS HUTANG!

APLIKASI

1. Tuliskan di catatan pribadi Anda tentang hutang-hutang Anda dan berdoalah kepada Tuhan untuk menuntun Anda sehingga hutang-hutang tersebut bisa dilunaskan !

DOA UNTUK HARI INI

Terimakasih Bapa karena Kebaikan-Mu dan kemurahan hati-Mu sehingga oleh kuasa-Mu, kami percaya, hutang-hutang kami akan dilunaskan di tahun 2014 ini!! Kami menjadi anak-anak-Mu yang bebas hutang! Biarlah Nama-Mu dipermuliakan atas hidup kami. AmIn!

BACAAN ALKITAB SETAHUN

Ulangan 11-13