BERKAT DAN ANUGERAH BESAR BAGI ORANG BENAR

RHEMA HARI INI

Mazmur 5:13 Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai

Pada suatu hari di tahun 1923, Herman Krannert dipanggil ke Chicago untuk bertemu dengan Presiden Direktur perusahaan tempatnya bekerja. Sang Presiden berkata, “Herman, kami akan mempromosikan kamu menjadi anggota Dewan Direktur yang baru.” Herman terpana dan merasa sangat senang, sampai sang Presiden mengatakan bahwa Herman harus bersedia melakukan apa yang sebenarnya bertentangan dengan apa yang menjadi prinsip kebenaran dalam hidupnya. Herman seketika merasa kecewa, lalu marah. Akhirnya ia berkata, “Saya tidak mau menerima posisi Dewan Direktur, sebab saya tidak akan menjadi boneka siapapun. Bahkan saya tidak mau bekerja di perusahaan yang menuntut hal seperti itu. Saya mengajukan pengunduran diri.”

Empat hari kemudian, enam eksekutif senior di perusahaan tersebut mendatanginya dan berkata, “Kami mendengar apa yang terjadi. Itu adalah keputusan yang sangat hebat dan kami ikut mengundurkan diri. Kami akan bekerja untukmu.” Malam itu mereka bertujuh duduk di meja makan Herman dan sepakat mendirikan Inland Container Corporation, yang kemudian sukses menjadi perusahaan besar.

Di dalam mazmur 5:13 dikatakan, Tuhan memberkati orang benar dan memagari mereka dengan anugerah-Nya seperti perisai. Ya, berkat Tuhan akan selalu ada bagi orang benar. Itu sebabnya tidak ada alasan bagi kita untuk ragu hidup dengan benar dan sesuai dengan standar firman Tuhan. Jangan takut untuk hidup berbeda dengan orang dunia. Kita tidak akan rugi sebab Tuhan sendiri yang menjamin masa depan kita. Tuhan akan memberkati usaha pekerjaan dan keuangan orang-orang yang benar dan jujur. Tuhan akan memberkati pasangan yang berpacaran kudus dan Tuhan akan mempromosikan karir orang yang berintegritas. Inilah janji Tuhan, mau sesulit apapun keadaan kita saat ini, Dia tidak pernah meninggalkan kita. Kita tidak akan meminta-minta, sebaliknya Tuhan akan membuat kita memberi pinjaman bagi orang lain. Tetaplah hidup dalam kebenaran maka Tuhan yang akan menjaga hidup kita tidak akan pernah tenggelam oleh apapun juga.

RENUNGAN

Ada BERKAT DAN ANUGERAH besar bagi ORANG BENAR.

APLIKASI

1. Menurut Anda, bagaimanakah yang di sebut orang benar itu?
2. Sudahkah Anda menjadi orang benar? Jika belum, apakah penyebabnya?
3. Apakah janji Tuhan bagi orang benar? Apa komitmen Anda untuk menjadi orang benar?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, kami mengucap syukur atas segala yang telah Kau berikan pada kami saat ini. Ajar kami Bapa, untuk menjadi orang benar yang menyukakan hati-Mu. Kami percaya meskipun banyak tantangan, tetapi berkat dan anugerah-Mu akan senantiasa menyertai kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!