Berkat Istimewa

BACAAN HARI INI
Galatia 5:16-26

RHEMA HARI INI
Galatia 5:22-23 “22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, 23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.”

Sekeras dan sejahat apapun seseorang tidak ada yang mustahil bagi orang itu untuk berubah jika Tuhan telah turun tangan menjamah hatinya. Seorang mantan preman, Niko Kilikili, menjadi ‘pintu’ bagi banyak preman untuk menerima keselamatan di dalam Yesus. Hingga saat ini, Niko telah memimpin kelompok sel yang terdiri dari 8000 orang dengan 3000 orang diantaranya adalah mantan preman. Ia dan teman-temannya juga membangun rumah pemuridan bernama Rumah SOM (Sekolah Orientasi Melayani) di Depok.

Anugerah Tuhan tidak berhenti sampai disitu. Beberapa waktu kemudian, Tuhan mempercayakan Niko untuk menjadi pengelola tambang nikel. Hal ini merupakan perwujudan dari nubuat bapak rohaninya yang menyatakan bahwa Niko akan menjadi pengusaha hebat. Niko Kilikili telah menghasilkan buah bagi Tuhan dan ia pun diberkati Tuhan menjadi pengusaha tambang yang luar biasa.

Saat ini, apapun yang menjadi doa kita, percayalah bahwa Tuhan akan memberikan berkat yang istimewa ketika kita menghasilkan buah-buah roh kebenaran dan mempertahankannya hingga akhir. Oleh karena itu, berbuahlah dalam segala hal dan berjuanglah untuk menghasilkan buah-buah yang tetap. Di saat kita telah melakukan semuanya itu, maka berkat, mujizat, dan keberhasilan akan kita terima di dalam nama Yesus. Percayalah! Tuhan Yesus memberkati (ABU).

RENUNGAN
Ada BERKAT ISTIMEWA ketika kita BEKERJA MENGHASILKAN BUAH YANG TETAP.

APLIKASI
1. Hal luar biasa apa yang Anda terima ketika Anda berbuah bagi kemuliaan Tuhan ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami percaya dan kami bersyukur bahwa selalu ada berkat yang istimewa bagi kami ketika kami berbuah bagi kemuliaan-Mu. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ayub 5-7
Markus 15:33-47