BERPERANG SAMPAI MENANG DENGAN HIKMAT TUHAN

RHEMA HARI INI

2 Samuel 22:38 Aku mengejar musuhku sampai mereka kupunahkan, dan tidak berbalik sebelum mereka kuhabiskan;

Saat ujian sekolah Dian selalu diingatkan oleh mamanya untuk belajar dengan serius. Sekali maju ujian langsung tuntas nilainya, itu harapan mamanya. Jadi tidak perlu ada pengulangan karena hanya akan membuang waktu saja. Dian pun berjuang sungguh-sungguh karena dia bercita-cita ingin menjadi programer. Ibarat bertempur Dian tidak mau tanggung-tanggung. Dian tidak mau jika ada nilai yang kurang nantinya akan jadi beban hasil akhirnya. Papa dan mamanya juga sangat mendukung apa yang diperjuangkan Dian. Dukungan keluarga jadi menambah semangat Dian untuk belajar lebih giat.

Tiba saatnya kelulusan, ternyata Dian menjadi lulusan terbaik di sekolahnya. Dan Dian bahagia sekali karena diterima di perguruan tinggi yang diinginkan. Itu semua adalah bukti bahwa Dian bertempur sampai akhir dengan kemenangan di tangan. Apalagi ditengah pandemi yang serba terbatas tidak membatasi kemauan Dian untuk menjadi yang terbaik.

Kita tahu Bahwa saat ini situasi serba dibatasi dan kita tidak tahu sampai kapan pandemi berakhir. Namun dengan media internet kita bisa bergerak leluasa tanpa ada pembatasan berarti. Kita bisa berjualan via internet, kita bisa menawarkan apapun melalui internet. Dalam sebuah pertempuran dibutuhkan strategi yang matang sesuai dengan kondisi dan situasi saat ini. Mari teruslah berjuang berperang meraih kemenangan bagi masa depan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN

TERUSLAH BERPERANG sampai KEMENANGAN kita sungguh-sungguh TUNTAS.

APLIKASI

1. Sudahkah Saudara memperjuangkan peperangan hidup dengan hikmat Tuhan?
2. Hikmat apa yang Sudah Tuhan berikan buat Saudara?
3. Faedah apa saja yang Saudara terima saat Saudara terus berjalan dalam hikmat Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI

Bapa yang bak dalam nama Tuhan Yesus kami mengucap syukur buat ajaran dan hikmat yang Kau berikan. Mampukan kami untuk terus bertempur dan berjuang berama Engkau sebagai pelita bagi kami. Dalam nama Yesus kami sudah berdoa. Amin

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!