Bersiaplah Untuk Gelombang Revival Terbesar

BACAAN HARI INI
Kisah Para Rasul 2:41-47

RHEMA HARI INI
Kisah Para Rasul 2:41 Orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis dan pada hari itu jumlah mereka bertambah kira-kira tiga ribu jiwa.

Malam itu komsel di rumah ibu Ari bertambah 2 jiwa baru. Walaupun hujan turun sejak sore, namun tidak menyurutkan semangat para anggota komsel yang terus berdatangan. Salah satu jiwa baru yang datang adalah tetangga dekat ibu Ari. Sudah sejak lama ibu Ari mengajaknya ikut komsel, namun baru malam itu bersedia untuk bergabung. Dan yang satu lagi, bertemu ibu Ari seusai ibadah, mereka berkenalan saat keduanya sedang sarapan di sebuah warung soto. Ibu Ari mengajaknya ikut komsel, dan langsung bersedia.

Hari-hari ini begitu mudah jiwa-jiwa terjamah dan tergerak. Yesaya 60 sedang digenapi Tuhan bagi kita dan gereja kita. Karena dunia dalam kegelapan, sehingga Tuhan menyatakan terang kemuliaan-Nya atas kita, maka mereka yang sedang dalam kegelapan akan melihat Terang Kemuliaan itu dan mereka akan berduyun-duyun datang kepada Terang-Nya. Mereka yang lelah dan terbeban berat akan melihat terang yang terbit atas kita. Mereka melihat manifestasi kemuliaan Tuhan dalam hidup kita dan ingin juga mendapatkannya.

Maka, bersiap-siaplah para tentara Allah, karena di tahun 2020 ini Tuhan akan mengirimkan pertobatan besar-besaran di gereja kita, di gereja-gereja seluruh Indonesia. Akan datang jiwa-jiwa yang minta didoakan, untuk bertanya tentang terang kemuliaan Tuhan. Akan datang orang-orang yang ingin dilayani, minta dibimbing untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, minta dimuridkan dan dilatih. Bukan hanya untuk Gembala, staff Gembala atau bagi para pelayan Tuhan, tapi kita jemaat biasa harus lebih bersiap-siap, karena Tuhan telah memperlengkapi kita semua tanpa kecuali untuk menjadi penjala-penjala jiwa yang diurapi. Bersiaplah untuk dipakai Tuhan secara luar biasa untuk menyatakan terang kemuliaan-Nya, bersiaplah untuk dibawa maju di garis terdepan dalam gelombang revival untuk Indonesia.

RENUNGAN
BERSIAP-SIAPLAH, sebab Tuhan akan mengirimkan PERTOBATAN JIWA BESAR-BESARAN di gereja-gereja-Nya.

APLIKASI
1. Apakah Anda sudah merasakan Yesaya 60 sedang digenapi atas kita dan gereja kita? Apa yang sudah Anda alami?
2. Sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk pertobatan jiwa besar-besaran?
3. Apa saja yang dapat Anda lakukan untuk lebih memperlengkapi diri?
DOA UNTUK HARI INI
Tuhan Yesus, kami percaya firman-Mu sedang Engkau genapi. Tambah-tambahkan kekuatan dan pengurapan atas kami semua, ya Tuhan, supaya kami siap memberikan yang terbaik bagi Engkau melalui jiwa-jiwa yang Kau kirimkan pada kami. Terima kasih Tuhan, Kau telah memberikan kesempatan bagi kami dalam kegerakan terbesar di akhir jaman ini. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.