Christmas Service at Home

πŸ’šβ€οΈπŸŽ„ CHRISTMAS SERVICE AT HOME πŸ˜οΈπŸ’šβ€οΈ

🍭 Di bulan Natal yang penuh dengan kasih karunia dan sukacita ilahi, Keluarga Allah Peduli (KAP) pun turut membagikan sukacita Natal di rumah-rumah.❄️

β˜ƒοΈ Dengan program β€œCHRISTMAS SERVICE AT HOME” bagi lansia yang saat ini belum bisa datang secara onsite di gereja, tim KAP menghadirkan hangatnya suasana Natal tanpa mereka harus keluar dari rumah.🎁

πŸŽ„ Pekan lalu, kunjungan diadakan di rumah Bp/Ibu Daniel Budi, Mertua Pak Georgy, dan Ibu dari Bu Engga. Bersama Tim KAP, pujian penyembahan dinaikkan, sharing firman Tuhan disampaikan, dan kami merayakan Natal secara sederhana di rumah mereka. Terlihat suasana gembira menyelimuti Christmas Service at Home ini.

❀️ Pekan ini, tim KAP masih akan mengunjungi beberapa rumah untuk membawa kebahagiaan Natal bagi mereka.

✨ Sangat berharga ketika kita gunakan momen Natal ini untuk membagi berkat dan sukacita bagi orang-orang di sekitar kita yang mengalami keterbatasan.

🎁 Mari gunakan momen Natal ini sebagai kesempatan menjadi berkat, membangun hubungan, dan membawa terang Kristus bagi orang-orang yang saat ini membutuhkan jamahan kasih dan perhatian kita. Bawalah sukacita bagi mereka dan kiranya nama Tuhan kita makin dipermuliakan melalui aksi nyata yang kita lakukan.

πŸ”” Selamat menyambut Natal! Tuhan Yesus Memberkati.
πŸ’šβ€οΈπŸ’šβ€οΈπŸ’šβ€οΈ

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
@keluargaallah | 0899-789-5000
❀ Love God, πŸ’“Love People, πŸ”₯with Passion