Dampak Ledakan Iman

ReKA Video

 

Berlangganan ReKA Video melalui:

youtube

ReKA Audio

n

Klik tombol segitiga untuk mendengarkan pembacaan Renungan Keluarga Allah hari ini.

Bacaan Alkitab Setahun

pablo (1)

Klik gambar diatas untuk membaca dan mendengarkan pembacaan Alkitab Setahun untuk hari ini.

BACAAN HARI INI
Roma 1:1-8

RHEMA HARI INI
Roma 1:8 Pertama-tama aku mengucap syukur kepada Allahku oleh Yesus Kristus atas kamu sekalian, sebab telah tersiar kabar tentang imanmu di seluruh dunia.

Tidak pernah sepi, itulah yang saat ini menjadi julukan gereja kita di Solo. Pagi, siang, sore, malam, selalu banyak orang berdatangan ke Pondok Daud yang kita bangun. Bukan hanya dari kalangan jemaat, bahkan dari luar jemaat Keluarga Allah pun banyak yang datang ke Pondok Daud di gereja kita. Tidak hanya itu, dari luar kota, luar pulau, bahkan luar negeri pun datang untuk merasakan hadirat Tuhan di Pondok Daud. Ya, mereka datang ke Pondok Daud karena mereka telah mendengar banyak kesaksian kuasa serta mujizat Tuhan dinyatakan melalui Pondok Daud.

Dampak ledakan iman adalah kabar tentang kesaksian mujizat kita tersiar sampai ke seluruh dunia. Ketika ada iman yang terus semakin naik level, maka di situ ada mujizat-mujizat besar terjadi, dan kabar tentang mujizat itu akan tersiar sampai ke berbagai penjuru. Lalu semakin banyak orang datang untuk melihat kegerakan dahsyat dari Tuhan yang sedang terjadi.

Adalah kerinduan hati Tuhan agar banyak orang diselamatkan. Namun, bagaimana orang-orang bisa datang untuk diselamatkan kalau mereka tidak mendengar kabar baik tentang keselamatan dan kuasa Tuhan? Bagaimana bisa ada kabar keselamatan dan kuasa Tuhan, kalau tidak ada ledakan iman yang menghasilkan mujizat? Itu sebabnya, sangat perlu bagi kita untuk terus membangun iman, sampai kita mengalami ledakan iman. Ketika ledakan iman sudah terjadi, maka ledakan mujizat superbesar juga akan nyata di tengah-tengah kita.

RENUNGAN
Dampak LEDAKAN IMAN adalah kabar tentang KESAKSIAN MUJIZAT kita TERSIAR sampai ke seluruh dunia.

APLIKASI
1. Apa yang harus kita lakukan supaya kita bisa mengalami ledakan iman?
2. Mengapa kita perlu mengalami ledakan iman?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya kesaksian mujizat Anda tersiar sampai ke berbagai penjuru?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami rindu terus membangkitkan iman kami sampai kami mengalami ledakan iman yang menghasilkan mujizat-mujizat besar dalam hidup kami. Kami rindu hidup kami menjadi saksi-Mu dan nama-Mu dipermuliakan melalui hidup kami. Terima kasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Hakim-Hakim 13-15
Lukas 6:27-49