Diberkati Melalui Live Streaming

Shalom saudara-saudara yang terkasih dalam Tuhan. Nama saya Rika Christine, saya ingin menyaksikan cinta kasih dan penyertaan Tuhan yang selalu ada buat saya.

Memasuki tahun 2014 dengan tema yg diberikan Bapak Pdt. Obaja Tanto Setiawan yaitu Tahun Memperbesar Kapasitas, saya imani bahwa tahun ini menjadi tahun yg luar biasa, diperbesar kapasitas saya di bidang apapun.

Berawal dari impian dan cita-cita saya menjadi seorang pramugari, yang mungkin mustahil bagi saya karena tahapan-tahapan tesnya sangat tidak mudah, tapi Tuhan menyatakan mujizatNya dengan mengijinkan saya lolos menjadi pramugari sebuah maskapai di Indonesia. Doa saya, saya ingin menjadi berkat dengan pekerjaan saya tersebut, saya rindu Tuhan dipermuliakan lewat saya karena rute penerbangan saya adalah ke Middle East yaitu ke Jeddah yang mayoritas beragama muslim.

Dengan pekerjaan saya tersebut, saya harus meninggalkan pelayanan saya sebagai Kakak Pelayan IRA (Ibadah Raya Anak) 1, banner dan juga host karena saya ditempatkan di Surabaya.

Dengan rute penerbangan yang padat, membuat saya tidak dapat selalu menghadiri ibadah minggu di gereja, tapi saya bersyukur karena gereja kita berkembang dengan adanya Radio El Shaddai FM yang bisa dengan mudah diakses dimana saja. Saya sangat diberkati dengan Radio El Shaddai FM yang bisa saya dengarkan untuk memperkuat iman saya dengan perkataan firman Tuhan lewat acara Surga (Suara Gembala).

galaxy-tab-mom-379-0Yang masih sangat hangat baru-baru ini, pada hari perayaan Paskah kemarin, saya sangat rindu untuk bisa merayakannya di gereja, tapi karena pekerjaan saya tidak dapat melakukannya. Sampai suatu siang saya mendapat broadcast message di BBM saya bahwa ibadah perayaan paskah Keluarga Allah Solo live streaming di TATV.

Betapa saya mengucap syukur bahwa Tuhan senantiasa tahu kerinduan setiap anak-anakNya untuk datang kepadaNya. Saya langsung bersemangat membuka website TATV dan singkat cerita saya diberkati dengan boleh mengikuti ibadah Paskah lewat gadget saya. Puji Tuhan!

Mari saudara kita dukung program-program yang telah dibuat oleh gereja kita untuk senantiasa menjadi berkat bagi jemaat dan terlebih bagi orang-orang yang belum mengenal Tuhan. Dan lewat pengalaman hidup saya, jangan pernah berhenti untuk memiliki iman pengharapan dalam Tuhan, karena Dia sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kita dan Dia akan membuat segala sesuatu indah pada waktuNya. Amin. Sekian kesaksian dari saya, semoga bisa menjadi berkat untuk kita semua, Tuhan Yesus memberkati.