Dimensi Baru Yang Penuh Dengan Terobosan [REMAKA]

BACAAN HARI INI

Matius 6:25-34

RHEMA HARI INI

Matius 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Almolonga, kota di sebelah barat Guatemala, Amerika Latin, kota yang disebut Kebun Sayur Mayur Amerika, mengalami terobosan yang luar biasa. Dari kota yang kering, tandus, miskin dan tertindas oleh kuasa kegelapan, berubah menjadi kota yang kaya makmur, penuh damai sejahtera. Daerah dengan tingkat kriminalitas sangat tinggi menjadi daerah dengan penjara yang kosong tanpa penghuni. Semua berubah total karena sekelompok anak Tuhan menangkap Rhema dan patuh taat pada kegerakan Tuhan. Memang ada perjuangan tanpa kenal lelah dari Apostolic Army setempat. Penghulu kegelapan dan roh jahat di udara sudah barang tentu melakukan serangan balik, tetapi Nama Yesus terbukti mengalahkan kuasa kegelapan.

Almolonga pun dimenangkan bagi nama Tuhan. Bukan hanya penduduk kota itu bertobat dan terima Yesus sebagai Juru Selamat, tanah pertanian pun menjadi ajang demonstrasi kuasa Tuhan. Berbagai macam sayuran tumbuh subur dengan ukuran dan kualitas yang luar biasa. Kota itu penuh dengan identitas Kristen, nama toko dan bak truk sarat dengan tulisan-tulisan Kristen sebagai tanda kesaksian mereka akan Kasih Kristus yang mereka alami.

Saat ini Tuhan sedang membangkitkan gereja kita menjadi gereja dengan Urapan Apostolik untuk memberitakan Injil, menyelamatkan jiwa-jiwa dan memperluas kerajaan Allah di muka bumi. Sebenarnya bukan hal baru bagi kita semua. Gerakan kerasulan sudah ada sejak 30 tahun yang lalu. Sejak dari awal kita sudah bergerak menyelamatkan jiwa, mengembangkan kelompok sel dan merintis gereja-gereja cabang di berbagai tempat. Tetapi di usia ke 31 tahun ini, Tuhan akan melipat gandakan Pengurapan Apostolik atas gereja kita. Ini adalah Rhema yang Tuhan berikan bukan hanya untuk gereja dan hamba-hamba Tuhan saja, tetapi juga bagi kita semua. Setiap kita diutus untuk menjadi rasul-rasul Tuhan di akhir zaman. Pengurapan Tuhan sudah di curahkan, mari kita bangkit dan masuk dalam kegerakan. Setiap orang yang mau dipakai oleh Tuhan, pasti mengalami terobosan dalam setiap aspek hidupnya. Sebab Tuhan akan menambahkan segala sesuatunya bagi mereka yang mendahulukan kepentingan Kerajaan Allah (Mat 6:33). Pekerjaan, keuangan, kesehatan dan keluarga kita akan diberkati luar biasa, sebab kita akan masuk dalam dimensi baru yang penuh terobosan setiap hari.

RENUNGAN

TANGKAP RHEMA dan KEGERAKAN TUHAN, maka kita akan masuk dalam dimensi baru yang PENUH TEROBOSAN.

APLIKASI

  1. Sudahkah Anda bisa menangkap Rhema dalam kegerakan apostolik ini?
  2. Apa yang akan Anda lakukan untuk mulai melangkah masuk dalam kegerakan?
  3. Terobosan dalam hal apa yang Anda inginkan terjadi dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI

Bapa, kami mengucap syukur atas kepercayaan-Mu kepada kami. Beri kami pengertian dan hikmat untuk bisa menangkap setiap Rhema yang Kau berikan. Agar kami bisa berbuah banyak dalam kegerakan ini dan membawa sebanyak mungkin jiwa bagi kerajaan-Mu. Terimakasih Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

 

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!