Dipenuhi Kuasa Allah

ReKA Audio

n

Klik tombol segitiga untuk mendengarkan pembacaan Renungan Keluarga Allah hari ini.

Bacaan Alkitab Setahun

yeh31-33

Klik gambar diatas untuk membaca dan mendengarkan pembacaan Alkitab Setahun untuk hari ini.

Renungan Keluarga Allah | Rabu, 12 April 2017

BACAAN HARI INI

Ezra 8:18-23

RHEMA HARI INI

Ezra 8:23 Jadi berpuasalah kami dan memohonkan hal itu kepada Allah dan Allah mengabulkan permohonan kami.

Pernahkan Anda mendengar tentang Mart Green? Pria ini pernah menyelamatkan Oral Roberts University dari ambang kebangkrutan pada tahun 2007, dengan menyumbangkan US$70 juta. Pria kaya ini adalah pemilik dari serangkaian toko buku Kristen, Mardel dan Hobby Lobby. Mart bercerita, karena kepercayaan orangtuanya yang konvensional, ia dibesarkan untuk tidak pergi ke bioskop. Sampai suatu hari ia menemukan rekaman tentang lima orang misionaris yang terbunuh di pedalaman Ekuador, tetapi istri dan adik dari dua martir tersebut memutuskan untuk meneruskan penginjilan sampai suku tersebut menerima Tuhan. Saat itu, Tuhan menggerakkan hati Mart untuk membuat film tentang kisah tersebut. Namun, karena ia tidak memiliki sedikit pun pengalaman, Mart pun ketakutan. Itulah yang membuat ia berpuasa selama 40 hari dan mencari Tuhan. Meminta-Nya memberikan tim yang tepat. Jawaban pertama Tuhan adalah mempertemukannya dengan Bill Ewing, produser yang keluar dari Sony Pictures setelah pembuatan Spiderman dan Men In Black II. Meski proyek mereka mendapatkan banyak kendala, Tuhan menuntun mereka menyelesaikan film “End of the Spear,” yang menceritakan kekuatan firman Tuhan yang bahkan sanggup mengubahkan suku yang sadis.

Kita perlu mengetahui, ketika kita berdoa puasa, sesungguhnya kelaparan dan kehausan roh akan tercipta dalam diri kita. Inilah yang akan menarik kuasa Allah, dan ketika kuasa itu bekerja, maka terobosan terjadi. Semakin besar kehausan yang kita miliki besar, maka semakin besar kuasa Allah yang akan bekerja. Semakin kuat kehidupan doa puasa kita, semakin dahsyat pula urapan Allah dalam hidup kita. Semakin besar pengurapan Allah dalam hidup kita, semakin berkuasa doa dan perkataan kita. Hal ini akan membawa transformasi besar-besaran dalam hidup kita.

Ketika umat Tuhan mau berdoa puasa, maka kuasa Tuhan akan dimanifestasikan dengan dahsyat. Saat itulah banyak mujizat terjadi, terobosan-terobosan roh Tuhan kerjakan, jiwa-jiwa dipertobatakan, dan revival besar terjadi. Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama mengikuti kegerakan doa puasa 50 hari yang gereja kita adakan. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

RENUNGAN

Dengan DOA PUASA 50 HARI, kita MENCARI WAJAH TUHAN secara khusus, sehingga selama 50 hari kita DIPENUHI KUASA ALLAH

APLIKASI

  1. Pernahkan Anda mengikuti doa puasa 50 hari selama ini?
  2. Apa yang biasanya Anda cari ketika sedang berdoa puasa?
  3. Apa saja kendala yang dapat Anda singkirkan ketika hendak berdoa puasa?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, berikan kami yang teguh untuk melakukan doa puasa, sehinga kami dapat mencari wajah-MU. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”