Diurapi Dan Dilayakan Menjadi Pelayan

holy-spirit-dove-fire

Shalom saudara yang sangat diberkati Tuhan, pertama-tama saya ingin mengucap syukur karena saya memiliki Allah yang begitu luarbiasa. Pada saat peringatan Tuhan Yesus naik ke surga, saya mendapat penglihatan bahwa Roh Kudus turun didalam gereja kita.

Dari mulai pintu depan, saya melihat adanya cahaya yang begitu terang. Hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya, Tuhan memperlihatkan kepada saya. Setelah itu pada saat KKR hari pertama, saya juga merasakan hal yang baru, saya mendapat pengurapan.

Saya tergeletak dan dalam hati saya bertanya-tanya maksudnya ini apa. Tuhan berkata, “Oleh karena kerendahan hatimu, mulai saat ini engkau layak menjadi pelayan. Layanilah jemaat-jemaat yang ingin bertobat.” Saya sungguh bersyukur, dulunya saudara, saya adalah orang yang non Kristiani. Saya tidak pernah menyangka, Tuhan mengubahkan hidup saya sebegitu luarbiasanya, melalui pengurapan itu saya mendapatkan hal yang baru.

Mulai saat ini saya mau terus membaca Firman agar saya mengerti apa yang menjadi rencana Tuhan dalam hidup saya. Saya yakin, Firman bukan hanya sekedar tulisan tapi Firman adalah Tuhan Yesus sendiri. Mari saya ajak saudara, belajarlah untuk terus dekat dengan Tuhan dan alamilah hal yang baru bersama Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

— NN