Doa Profetik Melancarkan Proses Persalinan Istri Saya

Shallom, saya Indra, saya mau bersaksi tentang kelahiran anak kami yang ke 3. Bersamaan dengan masa kehamilan istri saya, saat itu juga perekonomian kami sedang mengalami masalah. Untuk makan saja, kami merasa sangat kesulitan. Setiap kali mau makan, istri pulang ke rumah orangtuanya dan saya ke rumah orangtua saya sendiri. Keadaan seperti ini kami alami sekitar tiga tahun.

Hal ini membuat hubungan saya dan istri menjadi kurang baik. Setiap hari kami bertengkar padahal saat itu istri saya sedang hamil. Selama kehamilannya pun kami tidak pernah kontrol ke dokter karena tidak ada biaya. Yang saya lakukan hanya berdoa saja. Saya terus belajar untuk mempraktekkan Doa Profetik, di manapun dan kapan pun. Saya tidak mau sia-siakan waktu saya.

Tibalah saatnya istri saya untuk melahirkan. Saya merasa sangat bingung karena kami tidak punya dana untuk biaya persalinan. Akhirnya saya bawa istri saya untuk ke bidan. Melihat keadaan istri saya, ibu bidan tidak berani dan menyarankan agar istri saya dibawa ke Rumah Sakit. Kamipun pulang karena kalau kami ke rumah sakit, dananya dari mana. Sampai di rumah, istri saya makin kesakitan. Saya pun makin bingung dan panik. Saya bawa kembali ke bidan dan saya mohon pada bidan tersebut untuk membantu persalinan istri saya. Puji nama Tuhan bidan itu akhirnya mau.

Pukul 21.00 tiba-tiba mati lampu. Kami semua makin panik, dan di situ saya merasakan ada suara di telinga saya mendorong agar saya berdoa. Bukan doa yang biasa melainkan berdoa profetik. Saya mulai angkat tangan, berseru bahwa Tuhan yang akan tolong. Anak saya pasti lahir dengan selamat dan sehat. Bahkan semua biaya akan Tuhan sediakan.

Benar saudara, jam 22.00 anak saya lahir dengan selamat dan sehat. Bukan hanya itu, ada saudara yang menjenguk dan memberi berkat sehingga semua biaya dapat kami lunasi. Puji nama Tuhan, sungguh dahsyat kuasa doa profetik. Tuhan memberkati.

Narasumber : Indra