Doa Yang Memecahkan Rekor

ReKA Video

Berlangganan ReKA Video melalui:

youtube

ReKA Audio

n

Klik tombol segitiga untuk mendengarkan pembacaan Renungan Keluarga Allah hari ini.

Bacaan Alkitab Setahun

pablo (1)

Klik gambar diatas untuk membaca dan mendengarkan pembacaan Alkitab Setahun untuk hari ini.

BACAAN HARI INI
Kisah Para Rasul 9:32-43

RHEMA HARI INI
Kisah Para Rasul 9:40 Tetapi Petrus menyuruh mereka semua keluar, lalu ia berlutut dan berdoa. Kemudian ia berpaling ke mayat itu dan berkata: “Tabita, bangkitlah!” Lalu Tabita membuka matanya dan ketika melihat Petrus, ia bangun lalu duduk.

Seorang hamba Tuhan bersaksi bahwa beberapa waktu yang lalu ia didatangi oleh seorang malaikat. Malaikat tersebut menceritakan bahwa hari-hari ini belum ada doa anak-anak Tuhan yang bisa membuat mereka sesibuk zaman Musa. Ketika itu mereka harus mengerahkan segenap kekuatan mereka, sampai laut merah terbelah dua. Atau seperti pada zaman Yosua, ketika para malaikat sorgawi harus bekerja ekstra keras sampai tembok Yerikho roboh. Satu lagi doa Yosua yang sangat berani adalah ketika ia meminta matahari berhenti di atas Gibeon, dan bulan di atas lembah Ayalon, agar ia dapat menggempur musuhnya (Yos. 10:12-13).

Permintaan Yosua tersebut sangat melebihi rata-rata pemikiran orang lain. Ini doa yang besar. Inilah records breaking prayer. Doa yang memecahkan rekor. Bahkan Alkitab mencatat bahwa belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa Tuhan mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian (Yos. 10:14). Dalam zaman Perjanjian Baru, kita juga dapat melihat perkara-perkara ajaib Allah kerjakan melalui doa yang penuh keberanian. Seperti saat Yesus mengadakan mujizat lima roti dan dua ikan (Mat. 14:13-21), Petrus dengan mujizat membangkitkan orang mati (Kis. 9:40), dan masih banyak lagi.

Hari ini, jika kita rindu mengalami comeback atau pembalikan keadaan, serta kehidupan yang dipenuhi kemenangan demi kemenangan dan great revival, milikilah record breaking prayer atau doa yang memecahkan rekor. Berdoalah melebihi rata-rata pemikiran orang lain, sehingga kita bisa mengalami mujizat doa yang memecahkan rekor. Pastikan juga kita tidak hanya memiliki doa yang memecahkan rekor, tetapi kita juga memiliki kehidupan doa yang besar dan konsisten. Konsisten dengan Pondok Daud kita. Konsisten merenungkan firman Tuhan siang dan malam. Konsisten untuk mendeklarasikan rhema yang sudah Tuhan berikan atas hidup kita. Sehingga mulut kita dipenuhi kuasa dan rhema yang membawa kita mengalami mujizat doa yang memecahkan rekor dan kebangkitan besar.

RENUNGAN
Berdoalah MELEBIHI RATA-RATA pemikiran orang lain, maka kita akan mengalami MUJIZAT DOA yang MEMECAHKAN REKOR.

APLIKASI
1. Doa seperti apakah yang dapat membuat mujizat doa yang memecahkan rekor dapat terjadi di hidup kita?
2. Selain doa yang melebihi rata-rata, kehidupan doa seperti apa yang harus Anda miliki untuk Anda dapat mengalami pembalikan keadaan, kemenangan, dan great revival di hidup Anda?
3. Sudahkah Anda memiliki kehidupan doa yang berani, besar, dan konsisten? Jika belum, tuliskanlah doa-doa Anda yang besar dan beranilah mendoakannya secara konsisten!

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa yang luar biasa, terima kasih untuk rhema yang Engkau nyatakan bagi kami. Ajar kami agar kami boleh memiliki kehidupan doa yang besar dan konsisten, serta berani. Sehingga kami boleh mengalami record breaking prayer, doa yang memecahkan rekor, dan mengalami pembalikan keadaan, kemenangan, serta great revival yang Engkau janjikan atas hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”