Dorongan Dari KKS Di Komsel Membuat Saya Mengalami Terobosan Dalam Pekerjaan

Syalom, saya mau bersaksi, di masa pandemi ini banyak perusahaan yang drop, termasuk tempat kerja saya dan suami. Sejak bulan September kemarin suami sudah tidak bekerja lagi di tempat kerjanya. Saya yang baru cuti lahiran mendapat info di tanggal 20 September kemarin bahwa saya hanya bisa bekerja hingga bulan November saja.

Secara manusia saya merasa takut dimana kami berdua akan tidak memiliki penghasilan, namun entah mengapa di saat itu saya percaya bahwa Tuhan yang akan selalu menjaga kami semua. Saya mencoba untuk apply pekerjaan kembali awalnya, namun suami saya meminta saya untuk tidak mencari pekerjaan kembali dan fokus di rumah sambil menjalankan usaha online saja. Saya mendengarkan yang suami saya minta dan berkata, “ ok saya tidak apply kerja lagi, kemarin adalah lowongan terakhir yang saya apply. Jika Tuhan mau saya bekerja saya akan bekerja, namun jika tidak maka saya tidak akan bekerja”.

Waktu berjalan, hingga mid Oktober saya tidak mendapat panggilan dari tempat manapun yang saya apply, namun tiba-tiba tanggal 16 Oktober, kepala divisi saya memanggil saya dan menginfokan kalau di regional membutuhkan orang, dan saya bisa bekerja dimana saja tidak harus di kantor, dan juga direktur saya pun meng-endorse saya untuk posisi ini. Di saat ini saya langsung di buat kagum luar biasa kembali oleh Tuhan dimana di waktu sebelum saya benar-benar kehilangan pekerjaan saya dia memberikan harapan, dimana posisinya lebih tinggi dan juga saya bisa bekerja hanya dari rumah sehingga permintaan suami saya agar saya di rumah saja bisa terpenuhi tanpa saya perlu saya apply pekerjaan di sana sini.

Waktu belum ada keputusan apakah akan di terima atau tidak, saat komsel KKS saya memberikan pesan bahwa ayo kesaksian dan kalahkan pendakwamu, lalu saya memberikan kesaksian saya pada hari Sabtu beberapa waktu yang lalu dan saya imani bahwa ini adalah dari Tuhan, sampai sini saja saya sudah merasa kagum akan kebaikan Tuhan. Saya percaya bahwa pekerjaan ini sudah saya dapatkan.

Hari Seninnya saya diinfokan bahwa saya mendapatkan pekerjaan ini. Tuhan Yesus sungguh baik, semoga kesaksian ini bisa menjadi berkat bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

*Yulia*