Fokus Dan Konsisten

BACAAN HARI INI
Ibrani 12:1-17

RHEMA HARI INI
Ibrani 12:3 “Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak-pihak orang berdosa supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa.”

Meski raganya tidak lagi muda, namun ia tidak dapat dihentikan. Seorang guru laki-laki di usia senjanya tersebut masih begitu tekun dan bersemangat menjalankan tugas yang dipercayakan padanya. Walaupun pelatihan selama 10 hari telah begitu menguras tenaganya, ia tetap bersikeras untuk mengikuti pelatihan hingga selesai. Beberapa temannya sudah menganjurkan untuk tidak mengikuti pelatihan yang berat itu karena kondisi fisiknya, namun ia menolak. Akhirnya, bapak guru yang berdedikasi ini berhasil menyelesaikan pelatihan sampai hari terakhir.

FOKUS dan KONSISTEN, dua hal yang perlu kita pegang agar kita tidak mudah menyerah. Sebagai umat pemenang, dua hal itu juga yang harus kita pakai untuk melawan godaan yang ingin menghancurkan visi Tuhan dalam hidup kita. Arahkan mata, hati, dan pikiran kita kepada Yesus. Selamat berjuang! Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Kunci sukses untuk menyelesaikan sampai akhir adalah FOKUS DAN KONSISTEN.

APLIKASI
1. Apakah selama ini Anda sudah fokus dan konsisten dalam pekerjaan dan pelayanan Anda ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami mau ambil langkah untuk terus fokus dan konsisten karena kami rindu hidup kami dapat mencapai kesuksesan. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ayub 11-13
Galatia 1