Follow Through To The Finish

BACAAN HARI INI
Lukas 17:7-10

RHEMA HARI INI
Lukas 17:10 ‘’Demikian jugalah kamu. Apabila kamu telah melakukan segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu, hendaklah kamu berkata; Kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna; kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan.”

Apabila engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berpikir bahwa ada maksud tersembunyi di balik perbuatan baik itu. Tetapi, tetaplah berbuat baik. Apabila engkau sukses, teman-temanmu mungkin akan cemburu atau iri hati. Tetapi, teruskan kesuksesanmu itu. Kebaikan yang engkau lakukan hari ini mungkin besok akan dilupakan orang, tetapi teruslah berbuat baik.

Berilah yang terbaik dari apa yang engkau miliki walaupun mungkin itu tidak akan pernah cukup, tetapi teruslah berikan yang terbaik. Jangan pedulikan apa yang orang lain pikirkan atas perbuatan baik yang engkau lakukan. Percayalah, mata Tuhan tertuju pada orang-orang jujur dan Ia melihat ketulusan hatimu (Mother Teresa).

Kutipan diatas merupakan buah pemikiran Mother Teresa, seseorang yang digerakkan oleh kasih Tuhan untuk melayani kaum miskin di India. Pelayanannya tersebut merupakan buah yang beliau hasilkan yang dampaknya sampai saat ini dapat dirasakan oleh dunia. Seperti Mother Teresa, sebagai murid Kristus, hendaklah kita melakukan segala sesuatunya dengan kesungguhan hati dan menyelesaikannya hingga akhir (follow through to the finish). Inilah kunci utama agar hidup kita menghasilkan buah-buah yang tetap. Majulah terus hingga visi Tuhan dalam hidup kita tergenapi. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Kunci berbuah tetap adalah FOLLOW THROUGH TO THE FINISH.

APLIKASI
1. Apa kunci agar hidup Anda berbuah tetap ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami mau terus berjuang menyelesaikan segala sesuatu sampai akhir agar hidup kami terus berbuah tetap. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ayub 8-10
Markus 16