Gereja Yang Terus Dipakai Tuhan Di Akhir Zaman [REMAKA]

BACAAN HARI INI

Matius 7:24-27

RHEMA HARI INI

Matius 7:24 “Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.

Kita semua sudah sering mendengar tentang satu gereja di Nigeria yang begitu luarbiasa dan Tuhan berkarya secara nyata di dalamnya. Gereja yang dipimpin oleh Ps. David Oyedepo di Nigeria. Selama tahun 2019 berhasil membuka lebih dari 5.000 gereja di seluruh dunia. Hebatnya, bahkan di masa pandemi dan lockdown-pun, tak mampu menghentikan pertumbuhan gereja dengan membangun 5.000 gereja baru lagi, dan sekarang sedang mengejar ke angka 10.000 di tahun 2020. Sungguh luarbiasa, gereja ini dipakai Tuhan secara terus menerus karena dibangun di atas dasar yang kokoh.

Hal yang sama pula akan dan sedang Tuhan kerjakan bagi gereja kita. Kita bisa melihat 2-3 tahun yang lalu, Tuhan bawa kita masuk dalam satu kegerakan yang luarbiasa yaitu kegerakan Profetik. Dan kita bisa melihat begitu banyak mujizat, bahkan sampai dikatakan tsunami mujizat terjadi ditengah-tengah kita. Ini adalah hal yang belum pernah kita alami sebelumnya.

Dan saat ini memasuki usia 31 tahun, Tuhan kembali perlengkapi kita dengan sebuah dimensi baru kegerakan yang belum pernah kita alami sebelumnya, yaitu Apostolic Movement atau gerakan Apostolik. Bersama dengan gerakan Profetik, gerakan Apostolik akan menjadi dasar kedua gereja kita dibangun. Bangunan dengan satu dasar sudah cukup kokoh. Tetapi kalau bangunan itu diberi pondasinya 2 dasar, pasti akan jauh lebih kokoh. Tuhan mau membuat gereja kita makin kokoh, dari profetik dan sekarang masuk ke Apostolik, ini sungguh dahsyat. Maka mari kita semua tangkap dan responi kegerakan ini. Karena hanya gereja yang kokoh yang akan bisa terus dipakai Tuhan di akhir jaman ini. Bergerak bersama dalam satu kesatuan dan kita akan melihat Kemuliaan Tuhan sungguh-sungguh dinyatakan atas gereja-Nya.

RENUNGAN

Hanya gereja yang KOKOH yang akan bisa TERUS DIPAKAI TUHAN di akhir zaman.

APLIKASI

  1. Ketika mendengar tentang mandat Apostolik ini, hal apa yang timbul dalam hati Anda?
  2. Maukah Anda masuk dalam kegerakan ini? Apa alasan Anda?
  3. Apa gol Anda dalam gerakan Apostolik ini?

DOA UNTUK HARI INI

Bapa, kami tangkap dan kami terima mandat besar dari-Mu. Kami mau bangkit dan bergerak menanggapi gerakan Apostolik ini sehingga gereja kami makin kokoh dan dapat Engkau pakai di akhir jaman ini. Didalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!