Gold Standard Ministry

BACAAN HARI INI
Lukas 5:1-11

RHEMA HARI INI
Lukas 5:10  “Kata Yesus kepada Simon: “Jangan takut, mulai dari sekarang engkau akan menjala manusia.”

Starbucks, kedai kopi terbesar di dunia dengan 20.336 gerai di 61 negara didirikan pada tahun 1971 di Seattle. Segera setelah berdiri, Starbucks berkembang pesat. Pada tahun 1990-an, Starbucks membuka kedai baru di setiap hari kerja, tahap yang terus dilanjutkan sampai tahun 2000-an. Kedai pertama di luar US dibuka pada pertengahan tahun 1990-an, bahkan jumlah Starbucks di luar US mewakili sepertiga dari total kedai Starbucks di seluruh dunia.

“Apa yang menjadi kunci sukses Starbucks? Jawabannya adalah PELAYANAN. Starbucks mengutamakan pengalaman personal, semangat, dan kesetiaan, untuk itu mereka tidak sembarangan memilih karyawan. Di Starbucks, setiap karyawan mempunyai 5 kiat sukses yaitu ramah, tulus, perhatian, berwawasan dan peduli.

Bagaimana dengan gereja kita? pelayanan kita? Sudahkah kita mewujudkan gold vision gereja kita melalui pelayanan kita? Inilah Kairos yang telah Tuhan nyatakan untuk gereja kita sehingga gereja kita dapat mendatangkan KESELAMATAN bagi bangsa-bangsa. Namun demikian, semuanya dimulai dari hal detil yaitu pelayanan kita, Anda dan saya! Mari wujudkan PELAYANAN BERSTANDAR EMAS, GOLD STANDARD MINISTRY. Tuhan Yesus Memberkati.

RENUNGAN
Ketika gereja dapat memberikan GOLD STANDARD MINISTRY, maka lebih banyak orang akan datang untuk KEMULIAAN TUHAN!

APLIKASI
1. Sudahkah Anda memberikan gold standard ministry di gereja ?
2. Apa dampak dari hal tersebut ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami mau memberikan pelayanan berstandar emas agar banyak orang dapat dijamah dan diselamatkan. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
2 Samuel 9-11
Roma 15:1-13