Gold Standard Vision

BACAAN HARI INI
Kejadian 6:9-22

RHEMA HARI INI
Kejadian 6:14 “Buatlah bagimu sebuah bahtera dari kayu gofir; bahtera itu harus kaubuat berpetak-petak dan harus kaututup dengan pakal dari luar dan dari dalam.”

Sejak remaja, Eric Liddell telah menunjukkan bakat alaminya yang luar biasa di bidang olahraga. Sebagai seorang remaja, ia sudah membuktikan prestasinya sebagai kapten regu cricket (permainan bola menggunakan tongkat pemukul asal Inggris) serta pemegang rekor lari 100 meter.

Hobinya yang menuai segudang prestasi tersebut membawa Eric pada masa kejayaannya di tahun 1924 yaitu menjadi salah seorang perwakilan negara pada Olimpiade di Paris. Namun demikian, ia melakukan sesuatu yang mengejutkan dunia dengan menolak bertanding pada cabang lari 100 meter, yang menjadi keahliannya karena pertandingan diadakan di hari Minggu. Ia memegang teguh keyakinannya untuk menguduskan hari Sabat (hari Minggu). Ia kemudian memutuskan untuk mengikuti cabang lari 400 meter yang belum pernah ia ikuti sepanjang karirnya. Hal luar biasa terjadi, Olimpiade tersebut menjadi saksi bagaimana seorang Eric Liddel yang memegang teguh imannya dapat memenangkan medali emas dalam cabang lari 400 meter! Di luar dugaan banyak orang.

Hanya ketika Anda dapat menangkap gambaran besar visi yang Tuhan berikan, Anda dapat memfokuskan hidup untuk mencapai visi tersebut. Itulah GOLD STANDARD VISION! Gold standard vision ini akan Anda dapatkan saat Anda memiliki pengenalan akan Tuhan. Sudahkah Anda memiliki gold standard vision dalam hidup Anda? Tuhan Yesus memberkati (ABU).

RENUNGAN
Tangkaplah GOLD STANDARD VISION yang diberikan Tuhan dalam hidup Anda!

APLIKASI
1. Apakah Anda sudah menangkap gold standard vision yang diberikan Tuhan ?

2. Jika Anda sudah memiliki gold standard vision, ceritakan secara jelas apa visi Anda.

DOA UNTUK HARI INI
Terima kasih Tuhan untuk gold standard vision dalam hidup kami. Kami mau senantiasa hidup dalam visi tersebut.
AMIN.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
1 Samuel 30-31
Roma 11:25-36