Gold Vision For Gold Standard Living

BACAAN HARI INI
Kejadian 29:1-27

RHEMA HARI INI
Amsal 29:18 “Bila tidak ada wahyu, menjadi liarlah rakyat. Berbahagialah orang yang berpegang pada hukum.”

Cak Asmo, pebisnis sukses dibidang kuliner, dengan moto ‘Cita Rasa Bos, Kantong Anak Kost’ menawarkan lebih dari 100 hidangan lezat. Asmo memulai usahanya dengan berjualan mie tuk tuk bersama kakaknya di Bali, tanpa pengalaman, serta hanya mengantongi ijazah SMA.

Dari berjualan keliling, Cak Asmo mulai mengembangkan usahanya dengan berjualan di emperan toko. Di tengah keadaan yang sulit itulah, Cak Asmo dan istrinya berdoa kepada Tuhan. Mereka tidak henti-hentinya berdoa untuk mendapatkan jalan keluar. Tuhan mulai menunjukkan kuasa-Nya dengan menggerakkan hati seorang istri dari pemilik sebuah tempat usaha untuk datang kepadanya dan mengizinkan Cak Asmo untuk berjualan disana. “Jika bukan Tuhan, hidup saya tidak ada apa-apanya,” itulah rahasia kesuksesan Cak Asmo.

Dalam kisah diatas, Cak Asmo memiliki GOLD VISION atau visi berstandar emas yaitu membangun usaha dengan bantuan dari Tuhan. Visi sangat penting dalam kehidupan. Hidup tanpa visi bagaikan melangkah dalam kegelapan. Hanya ketika Anda dapat melihat bahwa Tuhan sudah memberikan gold identity atau identitas emas dalam diri Anda maka Anda akan memiliki gold vision, visi yang penuh dengan kemuliaan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

RENUNGAN
Salah satu kunci membangun GOLD STANDARD LIVING adalah memiliki GOLD VISION.

APLIKASI
1. Apa visi terbesar dalam hidup Anda ?
2. Langkah apa yang sudah Anda lakukan untuk mencapai visi tersebut ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami berkomitmen untuk memiliki visi yang besar agar kami dapat membangun kehidupan berstandar emas. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
1 Samuel 27-29
Roma 11:1-24