GUNAKAN KUASA TUHAN UNTUK MENGHARDIK PERSOALAN

RHEMA HARI INI

Matius 8:26 Ia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?” Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.
Ada sebuah kisah menarik tentang seorang hamba Tuhan yang melayani di daerah pedalaman Kalimantan. Kisah ini mengingatkan kita pada peristiwa Tuhan Yesus meredakan angin ribut (Matius 8:23-27). Suatu malam, rumah tempat hamba Tuhan ini tinggal, tiba-tiba di serang oleh kuasa roh jahat. Dengan suara keras, barang-barang perkakas rumah beterbangan dan porak poranda. Seisi rumah pun ketakutan dan mencoba dengan berbagai upaya untuk mengusir kuasa jahat tersebut. Namun semuanya gagal dan roh jahat justru semakin berulah.

Dalam keadaan panik, pemilik rumah mencari sang hamba Tuhan yang rupanya sedang tidur nyenyak seperti tidak terjadi apapun. Setelah terbangun, hamba Tuhan itu dengan tenang melihat sekelilingnya. Ia mengarahkan pandangannya ke atas dan berkata dengan lantang, “ Tuhan Yesus sumber kekuatanku!” Seketika roh jahat itu pergi menghilang dan keadaan menjadi tenang kembali.

Bukan hanya hamba Tuhan, tetapi setiap kita telah Tuhan perlengkapi dengan kuasa dari atas. Dengan melatih perkataan yang penuh kuasa dan pengurapan, maka hidup kita akan dipenuhi dengan tanda ajaib dari sorga. Mari jangan cuma pasif dan pesimis! Bangkit sebagai anak Raja di atas segala raja dan mulai hardik semua badai persoalan dalam hidup kita. Dengan iman, gunakan perkataan kita untuk mendatangkan dan mempercepat mujizat dalam hidup kita. Ingatlah, ada kuasa yang telah Tuhan taruh dalam perkataan kita. Karena itu jangan lagi memakai perkataan untuk mengeluh dan tanpa kita sadari mengutuki masa depan kita sendiri. Tetapi gunakan kuasa itu untuk menarik Mujizat dari Atas datang dalam hidup kita. Amen.

RENUNGAN

Bangkitlah sebagai ANAK RAJA di atas segala raja dan mulai HARDIK semua BADAI PERSOALAN dalam hidup kita.

APLIKASI

1. Badai persoalan apakah yang sedang Anda hadapi saat ini?
2. Bagaimana cara Anda menghadapi badai persoalan selama ini?
3. Apa komitmen Anda untuk mulai bangkit dan menghardik semua badai persoalan dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan Yesus, ampuni jika kami masih seringkali lemah dan ragu dalam menghadapi persoalan. Beri kami kekuatan dan kemampuan untuk menggunakan kuasa yang telah Kau taruh dalam mulut kami, sehingga mujizat-Mu benar-benar terjadi dalam hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!