Harga Pewahyuan

ReKA (Renungan Keluarga Allah)
Hari #3 Rabu, 13 Januari 2016

BACAAN HARI INI

Mazmur 119:145-150

AUDIO

RHEMA HARI INI

Mazmur 119:147 Pagi-pagi buta aku bangun dan berteriak minta tolong; aku berharap kepada firman-Mu.

Seorang pramuniaga asuransi diberitahu oleh bossnya bahwa ia serta agen-agen lainnya kurang kreatif seperti seharusnya demi meningkatkan penjualan. Tidak lama setelah diberikan nasihat tersebut, sang pramuniaga asuransi yang sudah kembali ke kantornya memandang ke luar jendelanya dan mendapatkan ide.

Diluar jendelanya di lantai ke 17, ia melihat sebuah lift dengan beberapa petugas pembersih jendela gedung tinggi di dalamnya. Buru-buru ia menulis sebuah memo dan mengangkatnya agar terbaca oleh para petugas pembersih jendela tersebut. Bunyi memonya menanyakan apakah mereka berminat akan asuransi jiwa, kecelakaan, atau cacat. Dengan bergurau, para petugas pembersih jendela tersebut menjawab bahwa mereka tak dapat menghentikan pekerjaan mereka untuk mengobrol dengannya, tetapi kalau ia mau ikut mereka berdiri di lift tersebut, mereka mau mendengarkannya sementara mereka bekerja. Sang pramuniaga asuransipun menerima tantangan mereka!

Dengan kabel ekstra, ia turun ke lift mereka. Selama mereka berbicara, ia berhasil menjual asuransi jiwa bernilai lima puluh ribu dolar kepada salah seorang pembersih jendela tersebut! Terkadang Anda perlu pergi ke tempat-tempat yang sulit serta memasuki situasi-situasi sulit untuk meraih sukses.

Ayat rhema yang kita baca hari ini mengatakan bahwa pagi-pagi buta pemazmur bangun dan mengharap-harapkan Firman Tuhan, bukan pada siang hari atau pada waktu-waktu yang longgar, tetapi pada pagi-pagi buta, ketika banyak orang masih tertidur. Itulah sebabnya mengapa pemazmur mendapatkan hikmat serta pewahyuan yang luar biasa dalam hidupnya sehingga mendatangkan keberhasilan yang luar biasa baginya.

Kalau kita ingin menerima pewahyuan dari Tuhan yang akan menuntun hidup kita secara luar biasa, maka kita perlu membayar harganya. Sediakanlah waktu khusus untuk duduk diam di bawah kaki Tuhan, prioritaskan waktu untuk membaca serta merenungkan Firman Tuhan, maka pasti Anda akan menerima pewahyuan yang dahsyat dari Tuhan yang akan membawa Anda menuju keberhasilan serta kemenangan!

RENUNGAN

Ada harga yang harus dibayar untuk menerima PEWAHYUAN FIRMAN TUHAN sebagai petunjuk yang dahsyat bagi hidup kita.

APLIKASI

Komitmen apa yang akan Anda lakukan supaya bisa menerima pewahyuan dari Tuhan yang akan menuntun Anda menuju keberhasilan?

DOA UNTUK HARI INI

Ajar kami untuk membayar harganya demi menerima pewahyuan yang dahsyat dari-MU Ya Tuhan. Kami sungguh percaya, satu pewahyuan dari-MU saja akan sanggup membalikkan situasi kami, tuntunan-MU itulah yang akan membawa kami menuju kepada keberhasilan serta kemenangan untuk memuliakan nama-MU. Terimakasih Tuhan. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN

Amsal 7-9