HATI ANAK KEMBALI PADA BAPA DAN SIAP DIPAKAI BAPA

Empat tahun yang lalu disaat hidup saya dalam persimpangan, saya bermimpi rapture saya melihat Roh Tuhan Yesus melayang layang dan saat saya panggil Yesus Yesus, terlihat Yesus cuma melihat dengan pandangan marah dan kecewa kepada saya dan meninggalkan saya, kemudian saya dengar suara “pada waktu itu semua orang berkata “Yesus Yesus” tapi Aku berkata, Aku tidak mengenal engkau” kemudian saya lihat mahkota terang sekali turun ke atas GBI Keluarga Allah Solo. Saya langsung dalam hati “oh itu mahkotanya Pak Obaja”, kemudian saya bangun dari tidur saya.

Saya masih meninggalkan Yesus bahkan saya sampai pindah agama di th 2017. Selama 3 tahun saya hidup diluar Yesus, hidup saya hancur sekali, saya dengar dakwaan iblis dan selama 3 tahun saya sulit tidur Pak, bahkan saya beberapa kali sempat berniat bunuh diri.

Hingga pada akhirnya di Desember 2019 saya mau kembali kepada Yesus. Saya minta ampun kepada Tuhan Yesus dan disitu saya mendapat suatu penglihatan, saya berjalan di malam gelap sekali, pakaian saya compang-camping, tubuh saya penuh dengan luka dan berbau anyir, saya jijik sekali sama diri saya sendiri, tapi kemudian saya lihat ada rumah besar dan terang sekali, di alam roh saya tau rumah itu adalah rumah tuan tanah ditempat itu. Kemudian saat saya berjalan saya melihat ada seorang Bapak berdiri didepan rumah terang tersebut seperti sedang menunggu seseorang. Dan saat saya melangkah satu Langkah, tiba tiba Bapak tersebut berlari ke saya dan memeluk saya, Bapa itu adalah Tuhan Yesus memeluk saya, tidak menghakimi dan hanya berkata “anakKu jubahmu telah Kusiapkan.”

Dan saat saya amen, saya merasa beban yang di Pundak saya tiba-tiba hilang, saya ingat ayat yang berkata “Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan”. Saya dilepaskan dari hamba dosa menjadi hamba Tuhan. Dan saya dimbimbing Roh Kudus untuk mencari GBI Keluarga Allah Solo, karena pada waktu itu saya tiap minggu bolak balik Jakarta Solo. Saya bersyukur GBI Keluarga Allah memiliki gereja internet, saya langsung mendaftar jadi anggota gereja internet dan langsung tergabung di Komsel gereja Internet.

Karena Roh Kudus maka saya berani bersaksi tentang Yesus bahkan saya punya tujuan hidup yang baru yaitu menjadi saksi Kristus. Tuhan berikan percepatan kepada saya secara luar biasa. Saya mengikuti SOM, saya mengikuti pelatihan KKS dan pada April 2021 saya dilantik menjadi KKS.
Tuhan Yesus dahsyat.

Wulan di Jakarta