HIDUP DALAM KEKUDUSAN MENDATANGKAN ANUGERAH TUHAN

BACAAN HARI INI

Mazmur 25: 1-22

RHEMA HARI INI

Mazmur 25:14 TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.

Seorang anggota kelompok sel online Keluarga Allah bersaksi tentang bagaimana Tuhan menyatakan mujizatNya yang sungguh luarbiasa. Dimulai dari mujizat kesembuhan dari covid-19, sampai kepada mujizat keuangan yang tidak masuk akal yang Tuhan nyatakan dalam hidupnya. Tuhan berkarya dengan sangat hebatnya. Di masa pandemi ini, dimana banyak sekali yang terkena dampak, khususnya secara keuangan tapi justru ia mengalami terobosan demi terobosan. Bukan hanya secara jasmani, tetapi juga terobosan dalam rohaninya. Ia yang sebelum pandemi hanya mengerjakan project pembangunan hotel hanya di area jabodetabek, tapi justru semenjak pandemi ini, ia mengerjakan project pembangunan hotel sampai keluar kota bahkan luar pulau.

Mujizat demi mujizat yang boleh ia terima, juga adalah buah dari ketaatanNya kepada Tuhan. Dalam kesaksiannya ia menyampaikan “Yang penting tetap on the track Nya Tuhan saja. Saya baru merasakan bagaimana pentingnya kita ikut dalam kelompok sel (online) karena disitu kita dibimbing untuk semakin dekat dengan Tuhan, diarahkan untuk semakin semangat melakukan apa yang menjadi perintah Tuhan.”

Ya, saat kita Hidup DALAM KEKUDUSAN dan BENAR DI HADAPAN ALLAH, maka itu akan membuat kita menjadi percaya diri. Kita percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita, dan terus akan menunjukan kepada kita jalan yang benar, sehingga setiap kita bisa terus berjalan masuk dalam rencanaNya yang besar atas hidup kita. Sebab, hubungan yang baik dengan Tuhan membuat kita bisa memiliki percaya diri ilahi. Orang yang hidup baik dengan Tuhan akan merasakan freedom, tetapi orang yang hidup penuh dosa akan hidup sebagai budak. Itu sebabnya mulai hari ini ambilah komitmen untuk hidup kudus dan benar di hadapan Tuhan, dan terimalah kepercayaan diri ilahi yang akan mengubahkan hidup kita. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN

Hidup DALAM KEKUDUSAN dan BENAR DI HADAPAN ALLAH, membuat kita menjadi percaya diri.

APLIKASI

1. Sudahkah Anda memiliki kehidupan yang benar di hadapan Allah? Mengapa?
2. Apakah yang Anda rasakan dan peroleh saat Anda hidup dalam kekudusan dan hidup benar di hadapan Allah?
3. Tuliskan yang menjadi komitmen Anda untuk terus menjaga kekudusan dan hidup benar di hadapan Allah!

DOA UNTUK HARI INI

Tuhan Yesus, terimakasih untuk firman-Mu pada siang hari ini. Terus ajar kami untuk hidup kudus dan benar serta bertobat sungguh-sungguh dari setiap dosa kami, sehingga kami kedapatan benar dan berkenan di hadapan-Mu. Buat hati dan hidup kami semakin hari semakin melekat kepada-Mu ya, Bapa. Sehingga kepercayaan diri ilahi itu ada atas kami. Terimakasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus kami sudah berdoa. Amin.

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!