Iman Agresif Membawa Mujizat

RHEMA HARI INI
Matius 17:20 Ia berkata kepada mereka: “Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, –maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Semasa sekolah, kecil kemungkinan laki-laki tersebut bisa melanjutkan hingga perguruan tinggi dikarenakan kondisi ekonomi keluarga yang kurang mendukung. Kenyataannya, dia bisa menyelesaikan gelar sarjana dengan bonus cumlaude, semua itu karena Bapa peduli dan laki-laki tersebut memiliki iman kepada Tuhan Yesus. Masuk dunia pernikahan, lama laki-laki tersebut dan sang istri belum dikaruniai buah hati. Kenyataannya, di tahun keempat istrinya hamil dan kini putra mereka tumbuh menjadi anak yang membanggakan, semua itu karena Bapa peduli. Di tahun kedelapan pernikahan mereka, istrinya hamil anak kedua dan kenyataannya Bapa memberikan putra yang istimewa buat mereka, seorang putra dengan PJB (Penyakit Jantung Bawaan)dimana terdapat dua kebocoran jantung (ASD dan VSD, pembengkakan jantung karena adanya penyumbatan saluran, dimana dalam dunia kedokteran lebih dikenal dengan TOF). Sekitar lima bulan usia putra mereka yang kedua, kenyataannya Bapa menyatakan kuasaNya, satu kebocoran jantung (ASD) yang dialami putra mereka tertutup. 14 bulan usia putra mereka yang kedua, mereka merencanakan operasi untuk menormalkan fungsi jantungnya. Dan ini membutuhkan biaya yang sangat besar bagi ukuran mereka (delapan digit nol). Kenyataannya, Bapa mengirimkan donatur bagi mereka yang membantu kurang lebih separo biaya operasinya.

Dalam langkah kehidupannya, laki-laki tersebut ketika memiliki iman yang agresif maka mengalami kemenangan dan mujizat yang mencengangkan. Dalam perjalanan hidup kita pasti pernah menghadapi gunung-gunung (masalah) dan seringkali kita jadi seniman, bila melihat gunung… direnungkan… dibayangkan dan dilukislah gunung tersebut. Seorang Insinyur bangunan bila melihat gunung, diukur tingginya, lebarnya dan besarnya gunung tersebut. Tetapi anak Tuhan yang beriman, dia ucapkan Firman Tuhan dan gunung tersebut pindah! Tuhan Yesus sudah membayar dengan lunas semua dosa, kutuk dan kekalahan-kekalahan kita (sebagai orang kristen) melalui penyalibanNYA. Dengan penyaliban Yesus inilah, sebenarnya status pemenang sudah kita sandang, tinggal kita mengimaninya dan bertindak sesuai dengan iman tersebut untuk memperoleh penggenapannya, yaitu bertindak sebagai orang kristen yang memiliki iman agresif. Kita akan keluar sebagai pemenang dalam menghadapi setiap masalah yang mendera dalam kehidupan kita (sebagai orang kristen) baik itu masalah sakit-penyakit, kekurangan materi dan masalah-masalah lain. Iman yang agresif akan membawa kemenangan super besar, terobosan super dahsyat, dan mujizat yang mencengangkan. (ABU)

RENUNGAN
Iman yang AGRESIF akan membawa kemenangan SUPER BESAR, terobosan SUPER DAHSYAT, dan mujizat yang MENCENGANGKAN!

APLIKASI
1. Apakah sedang ada gunung masalah yang anda hadapi ?

2. Apa yang anda lakukan agar anda bisa mengalami terobosan yang super dahsyat ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa dalam nama Yesus, kami percaya Tuhan ketika kami memiliki iman yang agresif maka kami akan mengalami terobosan yang super dahsyat dan mujizat yang mencengangkan. Amin.