INI SAATNYA UNLIMITED HARVEST!

BACAAN HARI INI
Yohanes 4:1-42

RHEMA HARI INI
Yohanes 4:35 “Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.”

“That’s the way we are seeing the internet as a mission field where we can reach people for Christ, and it is working. It’s really working! – “Begitulah cara kami melihat internet sebagai sebuah ladang misi, dimana kami dapat menjangkau jiwa-jiwa bagi Kristus, dan itu sangat efektif. Ya, sangat efektif!”

Begitulah penuturan Eric Célérier, seorang pionir dalam dunia penginjilan asal Perancis. Dimulai pada tahun 1997, saat internet sedang ramai menjadi bahan pembicaraan warga Perancis, saat itulah ia membuat sebuah website untuk penginjilan. Ia memperkenalkan diri sebagai seorang pendeta muda dengan pengunjung website sekitar 30 orang setiap harinya. “Saat itu aku berpikir, 30 orang dalam sehari! Sebuah hal yang menakjubkan!” ucapnya.

Saat ini, Eric Célérier mengembangkan situs TopChrétien.com, situs yang ia buat untuk kaum kristiani, dan ConnaîtreDieu.com, situs yang khusus ia buat untuk orang-orang non kristiani yang juga tersedia dalam 13 bahasa dengan pengunjung mencapai 1 juta orang setiap harinya. Dari pelayanannya ini, sudah ada 1200 orang yang menerima Yesus sebagai Juru Selamat. Tidak berhenti sampai disitu, ia juga membuat iklan baris di mesin pencarian Google dan Yahoo, sehingga orang-orang di seluruh dunia dapat mencari jawaban mengenai Tuhan dengan situs-situs buatannya.

Célérier juga menggunakan cara-cara unik untuk mengembangkan pelayanannya, seperti menyediakan nama Tuhan dalam berbagai bahasa dan aksara dalam mesin pencarian. Salah satu contohnya adalah pada saat seorang yang berasal dari Arab Saudi dengan bahasa Arab sebagai bahasa ibu menuliskan aksara “Allah” pada mesin pencarian, ia akan menemukan sebuah iklan dalam bahasa Arab yang dapat dibaca, “Allah mengasihimu” serta “Click disini untuk mengetahui lebih lanjut”, yang langsung menghubungkan orang tersebut dengan situs buatannya.

Eric Célérier percaya bahwa ini saatnya unlimited harvest sehingga banyak jiwa diselamatkan lewat pelayanan internetnya. Jika ia percaya dan mendapatkan tuaian tanpa batas, apakah Anda juga percaya bahwa ini saatnya unlimited harvest bagi hidup Anda? Ini saatnya unlimited harvest bagi keluarga, pekerjaan, pelayanan, bahkan keuangan Anda? Jika Anda percaya, mari menjadi pekerja Kristus yang siap sedia memberitakan Injil. Tuaian sangat banyak, namun pekerja sedikit. Maka dari itu Tuhan mencari pekerja-pekerja yang mau menuai bersama-Nya. Anda dan sayalah orang yang dicari-Nya! Tidak ada lagi penundaan! Ladang sudah menguning! Ini saatnya UNLIMITED HARVEST! Tuhan Yesus memberkati (ABU).

RENUNGAN
Tidak ada lagi penundaan! Ini saatnya UNLIMITED HARVEST bagi kita!

APLIKASI
1. Apakah Anda yakin bahwa ini saatnya unlimited harvest ?
2. Apa tindakan nyata yang Anda lakukan sebagai respon pada masa unlimited harvest ini ?

DOA UNTUK HARI INI
Sungguh kami bersyukur dan percaya, ya Bapa, bahwa inilah saatnya tuaian besar Engkau nyatakan diantara kami.
Amin

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ulangan 32-34
Kisah Para Rasul 18