Itu Ada Di Dalammu!

BACAAN HARI INI
Ibrani 11:1-40

RHEMA HARI INI
Ibrani 11:8 “Karena iman Abraham taat, ketika ia dipanggil untuk berangkat ke negeri yang akan diterimanya menjadi milik pusakanya, lalu ia berangkat dengan tidak mengetahui tempat yang ia tujui.”

Dunia musik adalah impian seorang Billy Simpson. Di dunia itulah ia memberikan komitmennya untuk menginspirasi dan menjadi berkat bagi banyak orang.

“Bill, elu mah gak ada tampang penyanyi!”

Perkataan-perkataan dari orang-orang di sekitarnya yang tidak mendukung impiannya tidak membuatnya patah semangat, malahan semakin melecutnya untuk bekerja keras. Ia kemudian mendatangi berbagai label rekaman yang hanya berujung pada penolakan. Banyak pula temannya yang berkata ia sebaiknya menyerah dan tetap bekerja di kantor, sampai akhirnya Billy nekat mendaftar ke kompetisi The Voice Indonesia yang pertama kali diadakan di Indonesia.

Mengikuti sebuah kompetisi tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Hal ini membutuhkan tekad kuat dari Billy untuk melangkah keluar dari trauma masa lalunya terhadap kompetisi, dimana ia selalu menjumpai kekalahan.

“Menang atau kalah, biar Tuhan yang nentuin. I just do my part,” itu yang menjadi pegangan Billy saat mengikuti kompetisi The Voice. Ia berjuang keras dan seperti yang kita semua ketahui, Ia keluar sebagai seorang pemenang!

Siapapun Anda, Tuhan sudah memberikan visi untuk Anda! Belajarlah untuk hidup fokus sesuai visi yang Tuhan berikan, karena ketika Anda fokus, Anda dapat menggunakan semua sumber daya yang Anda miliki. Bakat, potensi, harta, kerja keras, dan semua yang Anda miliki akan Anda kerahkan untuk mencapai visi tersebut. Ketahuilah, semua sumber daya yang dibutuhkan untuk mencapai visi sudah Tuhan berikan pada Anda. Yes, It’s inside YOU! Tuhan Yesus memberkati (ABU).

RENUNGAN
Ketika Anda memiliki GOLDEN FOCUS, Anda akan fokus memberikan SEMUA SUMBER DAYA yang Anda miliki untuk mencapai visi.

APLIKASI
1. Apa yang Anda pahami tentang GOLDEN FOCUS ?

2. Sumber daya apa saja yang sudah Anda berikan untuk mencapai visi ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, semua yang kami miliki akan kami fokuskan untuk mencapai visi dari Engkau. Itu komitmen kami, ya Tuhan. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
2 Samuel 19-20
1 Korintus 2