Jadilah Dampak Untuk Kemuliaan Tuhan

BACAAN HARI INI
Matius 4:12-17

RHEMA HARI INI
Matius 4:16 bangsa yang diam dalam kegelapan, telah melihat Terang yang besar dan bagi mereka yang diam di negeri yang dinaungi maut, telah terbit Terang.”

Seperti bohlam lampu yang diciptakan berbeda-beda wattnya karena menyesuaikan ruangan yang akan diteranginya, demikian pula besarnya pengurapan yang diberikan Tuhan untuk mendominasi (annointing for dominion). Bagi mereka yang meresponi dengan serius, tentu pengurapan yang diterima akan lebih besar kekuatannya. Pengurapan inilah yang ditemui di gereja kita GBI Keluarga Allah. Gereja kita mendapat mandat untuk menjadi terang yang yang lebih besar lagi dan membebaskan bangsa kita dari segala bentuk kegelapan. Sejak akhir Desember Pastor Obaja telah mendapat rhema dan pengelihatan bahwa awan setelapak tangan akan segera berubah menjadi hujan lebat. Bukan Cuma hujan lebat di satu area, bukan Cuma di gereja kita, tapi hujan lebat yang akan melanda satu kota bahkan satu bangsa.

Hujan anugerah, hujan pertobatan, hujan mujizat akan melanda kota demi kota bahkan bangsa Indonesia. Kita akan menjadi dampak bagi kota-kota dan menjadi terang yang bersinar sehingga setiap mata akan melihat kemuliaan Tuhan dan diselamatkan. Untuk menjadi terang yang lebih nyata lagi, kita bisa memulai dengan bersaksi dan menjadi berkat dengan perbuatan baik kita. Tidak hanya di kota tempat kita berada, tapi kita bisa memberi dampak sampai ke kota-kota bahkan bangsa-bangsa melalui jaringan internet. Kita bisa membagikan kesaksian dan kabar baik melalui jejaring sosial sehingga saudara, teman dan kenalan kita di seluruh penjuru kota dan dunia diterangi oleh kemuliaan Tuhan. Bangsa yang diam dalam kegelapan, telah melihat Terang yang besar dan bagi mereka yang diam di negeri yang dinaungi maut, telah terbit Terang (Matius 4:16)

Mari dedikasikan seluruh sumber daya yang kita miliki untuk kegerakan Tuhan yang paling dahsyat saat ini. Bangun hubungan lebih lagi dengan Roh Kudus. Miliki hati seorang murid yang mau belajar untuk dipertajam telinga rohnya setiap pagi, sehingga setiap mandat yang Tuhan berikan bisa kita terima dengan baik dan lakukan dengan tepat untuk membebaskan dan menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa.

RENUNGAN
Jadilah DAMPAK bagi kota-kota, sehingga setiap mata MELIHAT TERANG KEMULIAAN TUHAN dan DISELAMATKAN.

APLIKASI
1. Apa respon Anda tentang mandat membebaskan dan mengambil alih bangsa kita dari kegelapan?
2. Sudahkah Anda berkomitmen untuk terlibat dan menjalankan mandat dari Tuhan ini?
3. Apa tuntunan yang Anda terima dari Roh Kudus agar Anda bisa menjadi dampak bagi kota-kota?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, kami mau bangkit untuk meresponi mandat yang telah Engkau berikan bagi kami saat ini. Urapi kami dengan keberanian dan kekuatan untuk kami melangkah memenangkan jiwa-jiwa di setiap kota dimana kami ditempatkan. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.