Jamahan Setiap Hari

gods-touch1RHEMA HARI INI

Yesaya 50:4b …Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid.

Seorang dokter bernama Dr. A. T. Pierson mengatakan bahwa suatu hari ia mengunjungi temannya seorang pendeta yang sudah terbaring sakit selama enam bulan. Dokter itu berkata kepada temannya itu, “Kamu adalah orang yang sangat sibuk. Mungkin Allah ingin berbicara denganmu, tetapi kamu terlalu sibuk untuk mendengarkan-Nya. Jadi, Allah membuatmu terbaring di ranjang sehingga kamu bisa mendengar suara-Nya dan menerima pesan-Nya.” Saat dia meninggalkan rumah temannya itu, ulu hati Dr. Pierson terasa sakit. Diapun tertikam oleh kata-kata penghiburannya sendiri. Bukankah dia sendiri adalah orang yang amat sibuk dan tidak punya cukup banyak waktu untuk mendengarkan Tuhan berbicara? Jadi, dia memutuskan untuk melakukan apa yang dia sampaikan kepada temannya. “Sejak saat itu,” ujarnya, “saya selalu menyempatkan diri untuk bersaat teduh selama satu jam di kamar belajar saya. Bukan untuk berbicara kepada-Nya, tetapi untuk mendengarkan-Nya berbicara kepada saya. Saya ingin menyerahkan sepanjang hari saya ke tangan Tuhan.”

 

Ketika kita membangun persekutuan yang intim dengan Tuhan setiap hari, dan kita belajar mendengarkan Tuhan berbicara kepada kita, maka kita akan mengalami jamahan Tuhan setiap hari. Jamahan dan tuntunan Tuhan itulah yang akan membuat hidup kita berhasil dan senantiasa berada dalam anugerah Tuhan.

 RENUNGAN

Anda ingin DIJAMAH TUHAN setiap hari? Bangunlah HUBUNGAN INTIM dengan Tuhan Yesus setiap hari!

 APLIKASI

  1. Bagaimana hubungan pribadi saudara dengan Tuhan saat ini ?

2. Apa komitmen saudara untuk membangun hubungan intim dengan Tuhan supaya saudara bisa merasakan

jamahan  Tuhan setiap hari ?

DOA UNTUK HARI INI

Tuhan, kami rindu senantiasa bersekutu intim dengan Engkau, karena disitulah kami mengalami jamahan, kekuatan baru, kelepasan dan pemulihan dalam hidup kami. Terimakasih Tuhan. Amin.