Jangan Sampai Tertinggal

BACAAN HARI INI
Matius 24:15-28

RHEMA HARI INI
Matius 24:21-22 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. 22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Choo Thomas atas perintah Tuhan Yesus menulis buku berjudul “Heaven Is So Real” atau “Sorga Itu Nyata.” Buku itu berisi kesaksian tentang sorga, neraka dan nubuat tentang akhir zaman. Choo Thomas mendapat nubuat penglihatan tentang aniaya pada zaman Antikris yang akan terjadi di Amerika. Sebelum terjadi zaman Antikris, maka akan terjadi pengangkatan. Saat masa pengangkatan, maka orang kudus diangkat akan terbang di udara seperti burung ke atas dengan kecepatan seperti roket. Ia melihat cucu perempuannya yang terkecil juga diangkat terbang dengan memakai jubah putih. Orang – orang yang tidak diangkat mengalami panik dan kacau. Orang berlarian simpang siur dan ada yang menjerit serta berteriak. Lalu muncullah pasukan dengan seragam. Banyak orang berpakaian seragam (pasukan tentara jahat) memecah rumah-rumah, merampok dan mengambil harta. Ada satu keluarga yang terdiri dari 4 atau 5 orang tergeletak di lantai dengan genangan darah. Ratusan orang lari ke gunung tapi pengawal berseragam itu melepaskan tembakan dan beberapa orang jatuh. Orang-orang jahat memusnahkan gereja dan ada lelaki yang memecahkan kaca jendela di sebuah gereja. Lalu Tuhan Yesus berkata kepada Choo Thomas, “…banyak orang Kristen akan terperanjat waktu Akhir Zaman tiba. Apa yang baru engkau lihat hanya sebagian kecil daripada apa yang cepat sekali terjadi. Itu akan sungguh-sungguh lebih buruk daripada yang dapat engkau bayangkan untuk mereka yang tidak mengenal Aku. Sebab itulah AKU ingin semua anak-anak-KU dapat datang bersamaKU ke kerajaanKU…”

Tidak ada seorangpun diantara kita yang menginginkan mengalami masa Antikris. Sebab masa itu adalah masa penganiayaan dan kesusahan besar yang luar biasa. Itu sebabnya, persiapkan diri kita sungguh-sungguh. Hiduplah dalam kebenaran Firman dan terus berjalan dalam kehendak Tuhan. Bangunlah kehidupan yang menyenangkan dan berkenan di hati Tuhan, sehingga kita bisa mengalami pengangkatan dan menerima mahkota serta pahala besar dari Tuhan.

RENUNGAN
Jangan sampai TERTINGGAL RAPTURE DAN MENGALAMI MASA ANTIKRIS berkuasa! Pastikan sejak sekarang, kita sudah siap untuk menyambut kedatangan-Nya yang kedua!

APLIKASI
Koreksi, apakah Anda siap dengan kedatangan Tuhan yang ke dua kalinya ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa kami mau makin dekat dan melekat padaMu agar kami tidak tertinggal saat Engkau datang nanti. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ayub 17-20