Kasih Tuhan Yang Nyata

BACAAN HARI INI
Yeremia 31:1-40

RHEMA HARI INI
Yeremia 31:3 Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu.

Sebelum kita ada, Tuhan sudah menaruh kita di pikiran-Nya. Kita sudah berada di dalam pusat kasih-Nya bahkan sebelum kita dilahirkan ke dunia. Saat kita belum mengenal Tuhanpun, Tuhan sudah mengasihi kita. Ketika hidup kita masih jauh dari Tuhan, bahkan penuh dengan pemberontakan sekalipun, Tuhan terus mengasihi kita. Kasih kekal-Nya itulah yang terus mencari kita dan menantikan kita setiap saat untuk datang kepada-Nya.

Natal adalah wujud nyata kasih Tuhan kepada kita manusia. Tuhan tidak ingin ada satu orangpun di dalam dunia ini yang binasa, itu sebabnya Ia mengirimkan Putera-Nya yang tunggal, lahir dalam wujud bayi Yesus, demi untuk menyelamatkan manusia. Itu sebabnya, jangan sia-siakan apa yang sudah Tuhan lakukan bagi kita, terimalah kasih-Nya yang sangat besar itu, maka hidup kita pasti akan diubahkan secara luar biasa. Beritakan kepada sebanyak mungkin orang tentang kasih Tuhan ini, sehingga di momen Natal nanti banyak orang bisa menerima kasih Tuhan dan diselamatkan.

Ikutilah sesi keempat dari seri kotbah “Abundant Grace” atau “Anugerah Melimpah” yang berjudul “Real Love”  atau “Kasih Sejati.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
KASIH KEKAL-NYA tersedia untuk kita TERIMA dan DIBERITAKAN kepada semua orang.

APLIKASI
1.    Apakah Anda menyadari bahwa Tuhan mengasihi Anda?
2.    Apakah perbedaan yang terjadi dalam hidup Anda ketika Anda menyadari kasih Tuhan terhadap diri Anda?
3.    Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya Anda bisa memberitakan kasih Tuhan kepada banyak orang?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, terimakasih untuk kasih-MU yang ajaib bagi kami. Kami mau terus hidup di dalam kasih-MU, serta memberitakan kasih-MU kepada sebanyak mungkin orang, sehingga banyak orang bisa mengenal kasih-Mu dan menerima keselamatan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”