Kelompok Sel Berkembang Karena Tangkap Visi Tuhan

Columbia-College-group

Shalom saudara semua, pada kesempatan ini saya ingin membagikan mujizat yang luarbiasa yang Tuhan berikan pada saya. Perkenalkan nama saya Daniel Erick Santoso. Pada tahun 2006 akhit saya membuka sebuah kelompok sel, awalnya saya malas, minder dan takut “apakah saya benar-benar bisa?” Tapi saya bertekad bahwa saya ingin maju, saya terus bangun kelompok sel itu. Setelah beberapa waktu, banyak jiwa ditambahkan Tuhan dalam kelompok sel saya mulai dari teman-teman terdekat yang belum bergabung dalam sel group saya.

Dalam waktu yang tidak lama saya mampu melahirkan satu orang PKS meskipun tidak sedikit tantangan yang harus saya hadapi namun saya ma uterus melangkah. Tempat tinggal saya di Grogol dan saya membuka kelompok sel di Jaten, saya ma uterus bersemangat meskipun jauh namun saya mau terus kejar apa yang menjadi kesukaan Tuhan. Saya mendapat suatu peneguhan dari Tuhan bahwa saya tidak boleh hanya kumpul-kumpul saja tapi saya harus menpunyai sebuah visi dan 17 sel visi dari Tuhan.

Kemudian saya sampaikan visi ini kepada anak sel saya dan mereka mendukung. Singkat cerita awal tahun 2008 visi Tuhan dapat tergenapi. Mari saudara saya ajak, terus bertumbuh didalam Yesus dan lakukan perkara besar bersama-Nya. Tuhan memberkati.

Daniel Erick Santoso