Kerinduan Hati Tuhan

BACAAN HARI INI
Yehezkiel 33:1-20

RHEMA HARI INI
Yehezkiel 33:7 Dan engkau anak manusia, Aku menetapkan engkau menjadi penjaga bagi kaum Israel. Bilamana engkau mendengar sesuatu firman daripada-Ku, peringatkanlah mereka demi nama Ku.

Bayangkan Anda hidup di sebuah zaman dimana seperempat penduduk dunia sudah terjangkit virus HIV atau Ebola. Tiba-tiba, suatu hari, Anda menemukan vaksin untuk menyembuhkan penyakit mematikan tersebut. Karena tidak mau kehabisan vaksinnya, Anda hanya memberikannya pada keluarga Anda yang terjangkit virus saja. Vaksin itu pun habis begitu saja.

Berita kesembuhan keluarga Anda pun tersebar ke seluruh dunia. Orang-orang mulai mengetahui bahwa Andalah yang menemukan vaksin itu. Anda sudah siap dengan pujian dan penghargaan yang akan diberikan dunia pada Anda. Namun, hal yang aneh terjadi. Bukannya memuji penemuan Anda, seluruh orang di dunia malah berbalik memusuhi Anda karena Anda hanya menyimpan penemuan itu untuk diri sendiri.

Bukankah seperti itu juga yang sering Anda dan saya lakukan? Anda dan saya memiliki obat paling manjur untuk menyembuhkan penyakit paling mematikan di dunia, yaitu DOSA. Namun, berapa banyak dari kita menyimpan obat itu untuk diri sendiri saja? Kita pikir cukuplah kalau obat ini untuk diri kita dan keluarga saja, padahal di luar sana, banyak orang sedang sekarat karena penyakit ini. Nah, apakah Anda akan tetap menyimpan penemuan besar ini? Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Dedikasi kita yang paling penting adalah menyelesaikan visi Tuhan Yesus yaitu MENYELAMATKAN JIWA sampai ke ujung bumi!

APLIKASI
1. Sudah berapa jiwa yang Anda bawa pada Tuhan sampai hari ini ?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, kami mau berjuang untuk memberitakan kabar keselamatan kepada jiwa-jiwa, karena kami tahu itulah kerinduan terbesar-Mu.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ulangan 3-4
Kisah Para Rasul 11