Kesembuhan Ilahi Terjadi Bagi Anak Saya

Shalom, Saya akan menyaksikan Keajaiban dan Kasih Tuhan dalam hidup anak saya. Kuasa Doa Profetik dan Pondok Daud PRIBADI membuat mujizat. Anak saya yang ke-2, sudah menikah, tinggal di Solo. Tapi anak saya bukan jemaat GBI Keluarga Allah.

Selama 1 tahun (dari tahun 2018), anak saya mengalami salah diagnosa dokter. Dan selama setahun ini minum obat yang salah dengan dosis tinggi dan banyak efek sampingnya. Dokter mendiagnosa anak saya kena sakit LUPUS, SINDROM BEHCET dan LEUKEMIA. (Satu penyakit ini saja dalam tubuh manusia bisa mematikan).

Efek obat yang selama ini sudah diminum adalah seluruh tubuh bengkak, kadang dari mulut kalau bangun tidur sudah ada gumpalan darah, badan sakit semua tanpa diketahui sebabnya. Hal ini dialami anak saya selama 1 tahun. Anak dan menantu saya tidak pernah memberitahu kami. Takut kalau kami sedih. Pernah saat badannya bengkak, saya dikirimi fotonya. Saya berdoa kepada Tuhan buat anak saya ini, Tuhan memberi Firman kepada saya di Yesaya 60:1.

Sejak saat itu saya selalu memperkatakan Firman Tuhan itu. Anak saya juga saya beri Firman itu dan saya suruh memperkatakan nya. Pernah didalam doa saya mendapat pesan, ada roh kematian yang sedang mengincar anak saya. Oleh Anugerah Tuhan, saya patahkan kuasa itu. Sekalipun kami tidak di tempat yang sama, saya percaya, kuasa Tuhan terjadi. Dan saat UC 2018 sebenarnya tanggal 11 September adalah tepat ultah anak saya ini, saat itu kami ikut UC, saya berdoa kepada Tuhan, jika Tuhan melawat kami di UC. Saya percaya, Tuhan juga melawat anak saya yang di Solo itu.

Sampai 12 Maret menantu saya WA dan mengatakan bahwa semua diagnosa dokter yang salah itu dinyatakan “NEGATIVE” semua. Bukan kebetulan, setiap imlek keluarga besar saya selalu ke Surabaya, mengunjungi saudara. Saat itu mereka sharing dengan saudara, langsung diajak ke dokter spesialis penyakit dalam. Dikakukan pemeriksaan dan test darah.

Setelah itu pulang ke Solo, 2 minggu kemudian kembali ke Surabaya untuk melihat hasilnya. Puji Tuhan. Oleh Anugerah Tuhan…hasil test dinyatakan negatif. Tuhan mengizinkan anak saya mengalami salah diagnosa, yaitu LUPUS, SINDROM BEHCET DAN LEUKEMIA, dan digantikan KESEMBUHAN ILAHI. SEKARANG ANAK SAYA DALAM PEMULIHAN DAN SAYA PERCAYA SUDAH SEHAT DENGAN SEMPURNA. DAN SAYA PERCAYA SETELAH INI TUHAN MEMBERI KETURUNAN BUAT ANAK SAYA INI.

Melalui keadaan ini saya percaya Tuhan bekerja dalam hidup anak saya untuk menjadi “Terang” dalam Keluarga suaminya. Dan Pemulihan hubungan didalam keluarga pasti dipulihkan. Bapak Obaja sudah pernah berkata kepada saya, bahwa saya akan mengalami mujizat yang lebih besar. Hal ini terjadi dan saya akan mengalami mujizat yang lebih besar lagi. Saya selalu mengalami mujizat yang lebih besar yang lain daripada yang lain. Dan saya percaya, Pak Obaja sudah mengimpartasikan iman yang besar kepada saya. Demikian kesaksian saya dan semuanya ini hanya untuk kemuliaan Tuhan. Terima kasih Pak Obaja dan Bu Epfy yang selalu mendukung saya. Amin.

Narasumber : Maria Endang