KOBARKAN API APOSTOLIK UNTUK BERITAKAN INJIL DAN SELAMATKAN JIWA

RHEMA HARI INI

Kisah Para Rasul 4:31 Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.

Kitab Kisah Para Rasul mencatat bagaimana Api Apostolik membawa pengaruh yang luar biasa pada jemaat Kristus mula-mula. Saat itu jemaat Tuhan di Yerusalem mulai mendapat tekanan yang luar biasa. Mereka terpaksa harus tersebar dan melarikan diri, sebab keberadaan gereja sedang mengalami aniaya yang nyata. Bukan hanya dilarang, bukan cuma diperingatkan, tetapi mereka benar-benar diburu untuk ditangkap, dipenjara, bahkan disiksa dan dibunuh.

Tetapi di tengah aniaya itu, api apostolik mereka bukannya padam namun justru semakin membara. Mereka memang tersebar kemana-mana untuk bersembunyi dari kejaran, tetapi momen itu juga mereka gunakan untuk memberitakan Injil. Artinya, pada saat itu yang ada dalam hati dan pikiran mereka hanyalah memberitakan Injil dan menyelamatkan jiwa.

Hari ini, kesukaran yang kita alami mengambil bentuk yang berbeda. Dunia sedang dalam kegelapan, dan kekelaman meliputi bangsa-bangsa. Ketakutan dan kecemasan menyebar tak kalah cepatnya dengan wabah itu sendiri. Tanpa Api Tuhan, kitapun akan ikut tercekam. Karena itu tangkaplah Api Tuhan. Biarkan Api Apostolik mengambil alih ketakutan kita dan membuat hati serta pikiran kita berkobar dengan kerinduan untuk memberitakan Injil dan selamatkan jiwa. Sadari bahwa inilah saat yang terbaik, Kairos Tuhan telah datang. Gunakan sarana Serbu Online yang ada untuk bergerak. Mari melangkah sungguh-sungguh, doakan dan perjuangkan jiwa-jiwa untuk percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Panen jiwa akhir jaman akan segera terjadi dan nama Tuhan semakin ditinggikan.

RENUNGAN

API APOSTOLIK membuat HATI dan PIKIRAN kita berkobar dengan kerinduan untuk MEMBERITAKAN INJIL dan SELAMATKAN JIWA.

APLIKASI

1. Apakah arti Api Apostolik itu?
2. Menurut Anda, mengapa Tuhan mencurahkan Api Apostolik di tengah-tengah kita saat ini?
3. Apa yang Anda rasakan dan ingin Anda lakukan ketika Anda terbakar oleh Api Apostolik?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, bukakanlah mata kami agar kami dapat melihat rencana-Mu yang besar di balik apa yang terjadi di dunia saat ini. Biarlah hati kami terbakar oleh jiwa-jiwa yang masih dalam kegelapan. Berikan kami Api-Mu Bapa, Api yang besar, untuk kami dapat memberitakan Injil dan selamatkan jiwa sebanyak mungkin. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!