Kunci Lawatan Tuhan

BACAAN HARI INI
Lukas 11:1-13

RHEMA HARI INI
Lukas 11:10 Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Kota Niniwe dalam kitab Yunus adalah gambaran nyata bahwa Tuhan akan turun tangan saat umat-Nya mau berbalik pada Tuhan. Kota Niniwe pada awalnya telah ditentukan untuk dihancurkan dalam 40 hari karena kejahatan mereka. Namun, dikisahkan bahwa seluruh penduduk kota itu yang berjumlah 120.000 orang berpuasa, berdoa, dan berbalik mencari kehendak Tuhan. Hal ini menggerakkan hati Tuhan sehingga seluruh penduduk kota diselamatkan.

Bila penduduk kota Niniwe berani melangkah, bagaimana dengan kita, umat Tuhan yang memiliki perjanjian baru dengan Allah melalui pengorbanan Yesus Kristus? Marilah kita memiliki kehausan dan kelaparan untuk mencari Tuhan seperti penduduk kota Niniwe dengan menyalibkan kedagingan. Berpartisipasilah dalam Gerakan Doa Puasa 50 Hari dan lihatlah Api Roh Kudus dicurahkan atas hidup, kota, dan negara kita sehingga tidak mustahil visi 1 juta jiwa akan digenapi. Amin. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Lapar dan haus, salibkan kedagingan, dan terus berdoa dengan sungguh-sungguh, maka LAWATAN TUHAN akan melanda hidup kita dengan dahsyat!

APLIKASI
 Apa kunci lawatan Tuhan ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami butuh lawatan-Mu. Kami mau memiliki kehausan dan kelaparan akan Engkau, menyalibkan kedagingan, dan lebih sungguh dalam berdoa. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Amsal 1-2
Lukas 16