Kunjungan Mas Gibran (Walikota Solo) Meninjau Persiapan Natal

Pagi ini Senin, 20 Desember 2021, Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, meninjau langsung persiapan Ibadah Natal Keluarga Allah bersama segenap jajaran terkait pengamanan Natal 2021. Disambut dengan hangat oleh Gembala Sidang kita, Ps. Obaja Tanto Setiawan, Mas Gibran meninjau dari area depan tempat cek keamanan dan reservasi, tempat cuci tangan dan cek suhu, hingga masuk ke ruang ibadah.

Dalam kesempatan ini, Ps. Obaja juga memberikan infomasi kepada Mas Gibran tentang protokol kesehatan yang akan diterapkan secara ketat oleh Keluarga Allah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan jemaat yang akan mengikuti ibadah Natal Keluarga Allah pada tanggal 24 dan 25 Desember 2021 mendatang. Mas Gibran menyambut baik kesiapan Keluarga Allah dan menghimbau agar setiap jemaat juga dapat mentaati protokol kesehatan yang sudah diterapkan agar semua berjalan dengan aman dan nyaman.

Turut hadir dalam rombongan Mas Gibran, Kapolres Kota Surakarta, Kapolsek Jebres, Koramil, Camat, Lurah, dan Satgas Penanganan Covid, yang siap menyokong pengamanan Ibadah Perayaan Natal Keluarga Allah. Bersama-sama, mari kita sambut Natal tahun ini dengan sikap hati dan tindakan yang benar serta ketaatan kepada Tuhan dan peraturan yang ada, agar damai dan sukacita Natal tercurah sempurna dalam hidup kita.

Sampai jumpa dalam ibadah Perayaan Natal Keluarga Allah, Tuhan Yesus memberkati.