Langkah Profetik Yang Mendatangkan Terobosan

BACAAN HARI INI
Kejadian 41:37-57

RHEMA HARI INI
Kejadian 41:39-40 Kata Firaun kepada Yusuf: “Oleh karena Allah telah memberitahukan semuanya ini kepadamu, tidaklah ada orang yang demikian berakal budi dan bijaksana seperti engkau. Engkaulah menjadi kuasa atas istanaku, dan kepada perintahmu seluruh rakyatku akan taat; hanya takhta inilah kelebihanku dari padamu.”

Sepanjang 2019 kemarin kita mengalami banjir mujizat yang luar biasa. Setiap hari ada saja yang memberi kesaksian, sampai-sampai bukan lagi seperti banjir tapi tsunami mujizat. Semua diawali dari mendengar lalu mengikuti instruksi Tuhan dengan taat. Ketika Tuhan berikan rhema “Doa Profetik” dan kita ikuti instruksi tersebut maka mujizat mulai terjadi. Kemudian Tuhan berbicara “Bangun Pondok Daud”, ketika kita menaati membangun Pondok Daud di semua gereja kita, maka banjir jiwa-jiwa dan pertobatan terjadi. Sekarang setiap minggu selalu ada orang yang dijamah dan dibabtis.

Setelah itu Tuhan menyuruh Bapak Obaja dan Bapak Jonatan untuk menabur benih profetik keuangan kepada Ps EA Adeboye. Saat itu dilaksanakan maka saat itu pula berbagai macam mujizat keuangan terjadi atas gereja kita. Tidak berhenti di situ, kemudian Tuhan juga menyuruh seluruh jemaat Keluarga Allah untuk menaburkan benih profetik mulai Febuari 2019. Begitu hal itu kita lakukan, tiba-tiba terjadi mujizat pelipat gandaan yang tidak masuk akal. Begitu banyak jemaat yang mendapatkan mujizat memecahkan rekor, mujizat seperti mimpi, dan berbagai macam kesaksian mujizat yang tidak pernah kita dapat sebelumnya.

Kesetiaan Yusuf yang selalu bergerak seturut dengan perintah Tuhan, tidak menyimpang ke kiri dan ke kanan dan percaya sepenuhnya kepada cara Tuhan, membuat Yusuf pada akhirnya mengalami terobosan besar dalam hidupnya. Saat kita bertekun mengikuti prinsip-prinsip Firman Tuhan, maka kita bisa bergerak secara profetik sesuai instruksi dari Roh Kudus. Dengan tuntunan Roh Kudus kita bisa tahu visi Tuhan atas hidup kita. Oleh sebab itu marilah kita belajar taat pada seluruh perintah Tuhan. Jangan lagi kita gampang dipengaruhi oleh ego atau emosi kita. Keputusan yang kita tetapkan, langkah yang kita perjuangkan, pilihan yang kita tentukan, perubahan yang kita kerjakan, harus berdasarkan petunjuk Roh Kudus. Ketika kita bergerak di dalam dimensi profetik maka kita akan dibawa terbang tinggi bagaikan rajawali melakukan perkara-perkara yang sangat tidak masuk akal. Sebab Tuhan sendiri yang akan mengerjakan segala karya-Nya melalui hidup kita.

RENUNGAN
Teruslah BERGERAK SECARA PROFETIK mengikuti instruksi Tuhan, maka kita akan mengalami TEROBOSAN DEMI TEROBOSAN besar.

APLIKASI
1. Apa arti bergerak secara profetik bagi Anda?
2. Apa gerakan profetik yang sedang Anda lakukan saat ini?
3. Terobosan-terobosan apa yang sudah Anda alami?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan Yesus, kami percaya di tahun kemuliaan-Mu ini akan ada terobosan-terobosan besar dalam hidup kami. Berilah kami kepekaan untuk menangkap setiap petunjuk dari-Mu. Beri kami kekuatan untuk melakukannya tepat sesuai instruksi-Mu. Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.